14.2.16

LG BT

"Trrt... Trrt"
"Halo??"
"Assalamu 'alaikum,"
"Wa'alaikum salam,"
"Dimana kamu?"
"Di kos,"
"Sama siapa?"
"Sendiri,"
"....."
"Kenapa sih mah?"
"....."
"Halo?? Mah??"
"Teman kamu mana?"
"Teman?"
"Iya, teman kamu,"
"Yang mana? Teman Rio kan banyak, maah"
"Siapa itu namanya?"
"Yang mana, maah? Yang sering nginep di rumah?"
"Sering nginep di rumah?? Duh Gustiiii... Iya itu,"
"Milo bilang sih mau bimbingan dulu tadi,"
"Kok kamu tau?"
"Ya kalo ga tau, mana bisa aku jawab pertanyaan mamah?"
"Kok kamu ditanyain malah jawab gitu?"
"Ya abis, mamah juga nanyanya gitu. Ada apaan sih mah?"
"Udah berapa lama sama Milo?"
"Tiga setengah tahun,"
"Astaghfirullahaladziim,"
"Halo?"
"Tiga setengah tahun??? Ngapain aja kalian??"
"Ya kan, aku kenal Milo pas masuk..."
"Ngapain aja kalian?"
"Sekosan,"
"Sekamar?"
"Hmm... iya,"
"Rio!!!"
"Mamah!!"
"Kenapa kamu ga pernah cerita sekamar sama Milo?"
"Ya biar irit aja sih mah. Duitnya kan lumayan buat jajan,"
"Beresin barang kamu,"
"Emang ada apa sih mah?"
"Pulang kamu sekarang!!"
"Nggak,"
"Ngebantah kamu?"
"Ya mamah jelasin dulu dong ada apa?"
"..."
"Mamah tiba-tiba telepon, nanya-nanya soal Milo, terus tiba-tiba suruh aku pulang,"
"Nah itu harusnya kamu sudah sadar dong maksudnya apa?"
"Mah, aku kuliah di UI, bukan di Hogwarts. Mana bisa aku baca pikirannya mamah apa?"
"Mamah ga mau anak mamah jadi orang yang ga bener."
"Ga bener gimana? Ini Rio jungkir balik jadi sarjana kan demi jadi anak yang BENER,"
"Mamah ga mau kamu jadi gay!!!"
"Astaghfirullahaladziiim,"
"Itu Facebook kamu maksudnya apa? Mama merasa gagal mendidik kamu!!"
"Facebook??"
"..."
"Aaaaaaannjiiiing,"
"Rio!!! Durhaka kamu!!"
"Eh!! Wakakakak.. Mamaaaah!!"
"Rio!!"
"Itu pake spasi maaah LG spasi BT"
"Loh? Jadi??"
"Lagi Bete maksudnya,"
"Beneran?"
"Suer!!"
"Rio rio.. Kamu bikin mamah panik aja,"
"Yeeeh. Mamah juga bikin Rio naik pitam aja,"
"Jadi berani naik pitam sama orang tua?"
"Heheheheh,"
"Emang lagi bete kenapa kamu?"
"Lagi bete disangka gay sama ortunya sendiri,"
"Pulang kamu,"
"Bawa barang sekosan ga?"
"Terserah.."
"Halo?"
"Tuttt..... tutt... tuttt"

2 comments:

rei said...

haha, baru nyadar kalo di judulnya jg pake spasi

MoMo said...

Thx sudah mampir. Sedang hinggap dimana?