7.3.15

Yang Nyebelin Ketika Lagi Gosipin Gaji..

Alkisah, di whatsapp kantor lagi asyik ngomongin gosip. Kali ini gosipnya tentang gaji. Jadi amanlah, ga termasuk ke dalam ghibah, hehehe. Konon kabarnya jumlah pengali gaji dalam setahun akan diturunkan. Alasannya sih yang menurut saya agak gak masuk akal. Karena perusahaan tetangga yang masih dalam asuhan yang sama gak bisa ngasih pengali gaji sebanyak perusahaan saya. Hih!

Di tengah serunya membanding-bandingkan gaji. Salah seorang sahabat saya, sebut saja Ruwi, tiba-tiba nyeletuk.

Urun rembug manteman... katanya sih, janganlah mengkhawatirkan rejeki.. karena Tuhan sudah memastikan tempatnya.. Tapi khawatirkanlah amal perbuatan, karena Tuhan tidak memberi kepastian surga. CMIIW.


Ck! Batal deh nanti malam download bokep...


The example of good companion and bad companion is like the seller of the musk and the blacksmith. As for the seller of the musk, either he will give some to you, or you will try and buy it from him, or its scent will rub off on you. As for the blacksmith, either your clothes will be burned, or his rancid odour will rub off on you. [Bukhari:5534]

3 comments:

hani langsing said...

Wah kok suamik nggak cerita yah kalo gajinya mau turun? Bimo jangan suka nonton bokep, nanti kayak sinetron, "kuburan sempit pegawai bank yang suka nonton bokep"

MoMo said...

Han, itu kan film dokumenter mengenai proaea reproduksi

cicianggitha said...

so much for "sebut saja namanya Ruwi" ya.... :D