27.2.14

I'm in




Hih, nulis diawali dengan sumber dan garis gini mengingatkan saya akan Nota Dinas di kantor. Tapi memang, postingan ini terinspirasi dari blog Mamak saya yang sedang merantau nun jauh di mata sana. Ditambah lagi saya memang mengharapkan surprise gift berupa tiket pulang pergi Jakarta - NY (suprise kok milih). Berhubung syaratnya harus melakukan hal yang sama, maka tolong simak baik-baik maklumat berikut ini..

Dengar hai dengar para pengunjung blog MoMoSays yang kadang berbahagia kadang pula bermuram durjana. Saya berpartisipasi dalam sebuah gerakan yang konon kabarnya dinamakan Pay-It-Forward. Lima orang pertama yang membubuhkan kata "I'm in" pada kolom komentar di blog ini, akan mendapatkan kejutan dari saya. Tenang saja, karena berat badan yang semakin bertambah, tentu saja kalian tidak akan dikejutkan dengan sebuah box besar berisi saya berpakaian kelinci dan dasi kupu-kupu di dalamnya.

Lima orang yang akan mendapatkan hadiah tadi, wajib hukumnya melakukan hal yang serupa dengan saya terlebih dahulu di lingkungan sosialnya. Caranya bisa mengkopi tulisan yang ada di blog referal yang saya cantumkan di atas.

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year! -- yang ini bukan tulisan saya




Gambar diambil dari : film-english.com

2 comments:

n1ngtyas said...

kenapa harus kostum kelinci, cobak?

MoMo said...

http://m.ebay.co.uk/itm/370777663355 kayak gitu maksudnya mak