6.10.09

w.o.r.o

Besok dia akan wisuda. Menuntaskan sudah seluruh daya upaya yang udah emak babe kerahkan buat ngebiayain anak-anaknya sampe bangku kuliahan.



Tadinya gw akan menyiapkan sebuah tulisan tentangnya. Tentang kenangan masa kecilnya. Tentang hidupnya. Paragraf demi paragraf gw tulis hingga gw berhenti pada suatu kenyataan. Si bangor-keraskepala ini punya lebih banyak kisah dibandingkan dengan tuan-sok-bijak ini.

Selamat yha dek atas kelulusannya. Tulisan ini gw persembahkan buat elo sebagai tanda rasa cinta gw, karena sialnya hanya elo peninggalan mama-bapak yang akan menemani gw saat "kontrak" orang tua kita sudah habis. Gw harap, akan ada satu artikel tentang elo, dari seorang pria. Seorang pria yang amat memuja lo, yang dengan cintanya akan memberikan segalanya tanpa elo minta (dee, pinjem kutipannya). Dan kita akan menghabiskan waktu di teras belakang, menceritakan polah tingkah anak-anak kita dan sulitnya mengatur pasangan kita masing-masing hahahahaa..

Bagi anak kedua, anak tertua adalah percobaan gagal dari eksperimen ayah ibunya. Sementara para sulung melihat adiknya itu tak ubahnya sebuah produk dari bahan-bahan sisa.

2 comments:

herry said...

selamat buat adiknya ya bim. Selamat juga buat kamu telah brhsl menjadi kakak yg baik...

MoMo said...

matur nuwun sanget yah mas.. Salam buat keluaga..