25.10.09

Bahagia


Akhir minggu lalu, secara mengejutkan, Bapak Direktur Operasional memimpin doa pagi di divisi gw. Padahal sebelumnya, milis angkatan gw baru aja ngegosipin soal operasional kantor, khususnya IT, yang dikabarkan carut marut. Apa ada yang forward ke beliau ya? :-?

Tak ayal lagi, doa pagi itu disisipi dengan wejangan-wejangan dari si Bapak. Di antara sekian banyak nasihat yang datang pergi silih berganti di telinga gw, adalah satu yang nyangkut di otak. Nasihatnya sih sebenernya sudah umum, tapi mungkin waktunya pas dengan situasi kondisi gw yang agak gak normal ini.. (gendeng maksudnya heheheh)


kita boleh gajinya ga lebih tinggi, jabatannya ga lebih baik. Tapi kita harus lebih bahagia


Intinya begitu. Dan seketika gw teringat bahwa menjadi bahagia itu adalah pilihan. :)

[1] Picture's taken from enengnurul.wordpress.com

4 comments:

elmoudy said...

bahagia ... pasti n harus.
gaji kadang bikin hambatan akan bahagia

MoMo said...

tapi gaji ke 13 bikin hati berbunga-bunga... :D

herry said...

'bahagia adalah pilihan'.... i like it

semoga janji2 perbaikan yg disampaikan kemarin bukan sekedar angin lalu. amin.

MoMo said...

hahaha, emang si Bapak janji apa yah mas? Naek gaji? hehehehe.. :D