3.9.09

Kebluk

Gw memandang sekeliling ruangan. Ada Aries dan mas Danang di seberang bagian. Tampaknya mereka sedang sibuk berkutat dengan ISO. Oh Tuhan, kalau barang itu enak untuk dibikin soto masih mending. Yang ini enggak. Tiba-tiba terdengar suara memanggil-manggil nama gw. "Bimo.. Bimo." Asalnya dari kubikel sebelah. Gw masuk ke kubikel itu dan duduk.

"Kamu jadi meeting sama BSAM?" ternyata bos gw yang nanya.
"Jadi Bu, jam 4 nanti" jawab gw.
"Ini udah jam setengah 4." bos gw memberikan informasi
"Iya,"
"Heh!! Udah jam setengah 4!!"
"Iya bu. Kan masih jam 4?" dalam hati gw penasaran kenapa si ini bos ngotot bener??
"Bim!! Setengah 4 ini!!"
"Ya Allah", ucap gw dalem hati..
"Kamu puasa ga?!!!"
"Ya iya lah", ucap gw dalem hati..
"Heh Bim!! Udah setengah 4!! Kamu puasa ga? Saoor!!!"

Gw tersentak. Di samping gw, mbak gw udah heboh bangunin gw dari tadi.
Ya Allah, gw mimpi!!


Ya.. ya.. ya.. begitulah kelemahan gw yang baru disadari pas masuk kantor ini. Padahal sebelumnya enggak loh (enggak merasa maksudnya.. ;P heihihihi). Mbak gw dan nyokap gw sering mengeluh bahwa gw kalo tidur udah kayak kebo. Susah banget dibangunin. Apalagi pas puasa kayak gini..

"Kamu ituh, kalo dibangunin cuman 'Hmm..', 'Iyaa', 'Hmm..' aja!!" ceramah nyokap gw. Sementara gw dalam hati berkata "Masa sih?" Karena gw ga merasa.. hahahahah..

Pernah gw mimpi gw lagi berantem sama orang. Muka gw ditampar-tampar. Ternyata beneran loh, nyokap gw kesel bangunin gw, sampe ditampar-tamparnya wajah tampan ini!!! *langsung bernyanyi Ibu tiiriiii hanyaa cintaaaa....*



Sebenernya gw sendiri menilai gw bukan orang yang males bangun. Karena begitu gw sadar ada komando, contohnya perintah sahur atau shalat subuh, gw langsung bangun duduk, bahkan mencoba berdiri dan berjalan dengan sempoyongan kayak orang abis mabok. Tapi ya itu, berhubung gw sendiri ga merasakan kalo gw dibangunin yha gw santai saja.. Hahahaha.. Apa? Alarm? Hmm.. gak mempan nih kayaknya. Makanya kalo misalnya paginya ada event penting dan ga ada yang bisa bangunin gw, gw bakal susah tidur sampe pagi... Terbukti kan, waktu SPJ di Mataram, gw nyaris bablas ketinggalan pesawat. Sampai akhirnya cuman cuci muka, gosok gigi, plus minyak nyong-nyong dikit :P.

Tuhan, sembuhkanlah hambaMu yang kebluk ini.

[1]photo's taken from www.881theburg.com

1 comment:

kunderemp said...

Jangan terlalu lelah
jangan tidur malam
begitu kau terbangun, usahakan untuk tidak tidur lagi.

Aku juga berjuang melawan narkolepsiku.