5.6.09

[untuk] Hidup yang Lebih Baik


Suatu hari, terjadi sebuah percakapan ringan di siang yang tidak begitu panas dan suasana hati yang tenang, antara gw dan seorang teman. Saya tuliskan intinya (tidak begitu serupa sih?)

X: Bim, lo ga berubah ya?
Gw: Bagus berarti, gw emang gini-gini aja..
X: Ya, seharusnya ada peningkatan..

Gw terdiam, tersenyum, dan bertanya dalam hati, "eehh?"



[1] Photo's taken from "The Secret Of Better Life" book by Ir I Stefanus, Mba. dkk. Tuh paaak saya promosiin bukunya :D

3 comments:

Catur Adi Nugroho said...

Bim kamu tuh di sindir, kurang peningkatan semangat. Semangat buat ngurusin tubuh.... Hiks... Bcanda ya... Kayak aku gk endut juga neh....

MoMo said...

Aku kan semangat kalo ada kamuw..... (hahahahah)

Anonymous said...

lebih cepat lebih baik.
mo, aku blogroll ya..
-newbie ARYA
kepalapecah.wordpress.com