12.2.09

Rayuan Mawut!!

Malam ini gw berencana karaokean bareng temen-temen kantor. Tapi karena masih ada kerjaan, gw bermaksud menyusul mereka, toh mereka akan makan malam dulu. Kerjaan kelar, gw telpon Cici untuk menanyakan posisi. Tapi sudah 3 kali menghubungi Cici tidak ada jawaban. Bingung mencari dimana, akhirnya gw memutuskan pulang saja :P (maap ya teman-teman). Rupanya keputusan itu pada akhirnya gw sesalkan.

Di pinggiran komdak, bis Patas 6 menyambut gw dengan deretan kursi yang kosong melompong. HOP! Dengan jurus kungfu panda, gw masuk aja ke dalam, mengambil posisi di paling depan. Biar dengkul kagak mentok. Beberapa orang juga ikut masuk. Melaju dari lorong belakang, gw liat seorang cowok celingak-celinguk liat jalan keluar. Akhirnya dia mengambil tempat di samping gw..

[Cowok pendatang celingak celinguk yang kemudian diganti dengan sebutan MAHO]: Ini Patas 6 ya mas?
......
[gw] : Kenapa mas?
[MAHO] : Ini patas 6?
[gw] : Oh iya
.....
.....
....
....
[MAHO] : Bisnya kosong ya?
......
[gw] : Apa? (maklum bisnya stereo plus headset nempel di kuping)
[MAHO] : Bisnya kosong ya?
[gw] : Oh iya emang. Kalo jam segini udah kosong. Kalo jam setengah lima sampe maghrib itu baru penuh banget
[MAHO] : Rumahnya di mana?
[gw] : Saya di Kalimalang.
.....
.....
....
....
[MAHO] : Kerja dimana?
[gw] : Di *** (sori, kantor gw ga pasang iklan di blog ini). Mas dimana?
[MAHO] : Di ********, (sambil nunjuk ke arah Sudirman deretan BEI - tentu saja kantornya juga ga pasang iklan disini)
[gw] : oh.. turun Cawang?
[MAHO] : Iya di Cawang atas..
[gw] : Ke arah Cililitan?
[MAHO] : Enggak di rusun situ
[gw] : Emangnya ada rusun ya?
[MAHO] : Mampir aja..
......
siiiing
......
......
[MAHO] : Boleh kenalan?
[gw] : Apa?
[MAHO] : Boleh kenalan?
[gw] : Boleh. Bimo. (mengulurkan tangan - untuk bersalaman)
[MAHO] : *** (tidak penting, sebut saja dengan mas MAHO).
......
......
......
......
[MAHO] : Rumah kamu dimana
[gw] : Di Halim (boong :D)
[MAHO] : Tinggal sama siapa
[gw] : Sama orang tua
[MAHO] : Aku tinggal sendirian
......
so??
......
[MAHO] : Di sana masih banyak tempat yang kosong
[gw] : Owh...
[MAHO] : Ada M26 juga ya
[gw] : Oh iya tuh, sampe Bekasi..
......
......
.....
......
[MAHO] : Berat badannya berapa?
[gw] : Kenapa? (gw kagak denger)
[MAHO] : Gemuk banget
[gw] : Seratus lebih kali..
[MAHO] : Boleh pencet-pencet ga?
......
[gw] : APA??!!!
......
[MAHO] : Boleh pencet-pencet ga?
[gw] : ehehee.. Makasih.. (speechless)
[MAHO] : Kenapa?
[gw] : MAKASIH!!!!

sampai disini gw udah mulai parno.. Gw ambil hape, berharap ada balesan panggilan dari Cici. Gw pengen bales telpon terus pura-pura omong say, sayur, biar dikira gw udah punya pacar, tunangan, apa married, pokoknya whateverlah!! Yang penting gw kagak digodain sama nih MAHO. Tapi baru ambil HP, dia udah ngeliatin gw terus. Ya udah gw pindahin aja HP ke kantong sebelah. Takut dicopet.. ehehehehe...

[MAHO] : Kamu kurusin dikit..
[gw] : ...........
[MAHO] : Coba ginih.. (menonjolkan perutnya)
[gw] : ........... (OGAH!! KAGAK BAKAL!)
[MAHO] : Aku suka sama orang gemuk..
......
......
......
MATI GW!!!
......
......
......

Saat itu bis sudah mulai padat. Untungnya bangku kami yang sedianya diisi dua orang belum ada yang mau mengisinya. Gw pura-pura tidur aja. Males soalnya nanggepinnya. Mau kabur, takut diikutin... Tapi gw jadi kagak konsen tidur.. GW TAKUT DIGREPE!!! Gw udah maksa fokus ke lagu yang keluar via headset, tapi percuma. Saat gw membuka mata sedikit dia nengok ke gw..
[MAHO] : Kamu ngantuk ya?
[gw] : Biasa kalo pulang pasti tidur di bis
[MAHO] : Udah mau deket? Mau mampir?
[gw] : Kagak, udah malem..

Akhirnya gw lanjut tidur aja. Tiba-tiba ada orang ketiga yang duduk, dan memaksa gw sama dia duduk berdempetan. MAAAAAAAKK!!! TOLOONG!!! Untungnya dia masih sopan dan gw kagak diapa-apain. Sampe dia turun, gw masih pura-pura tidur. Ogah, say goodbye sama mahluk begituan..

Akhirnya perjalanan pulang gw bersyukur, udah diberikan keimanan yang lebih. Mungkin gw kualat gara-gara godain Catur. Padahal tampang gw juga gak keren-keren amat.. Kenapa gw yang kena? Sebenernya gw mah kagak anti-anti juga sama MAHO kayak gitu. Tapi yha.. untuknya urusannya, untuk gw ya urusan gw.. Jangan coba-coba ajak-ajak gw.. Amppuuuuunnnnn...

5 comments:

Yenni said...

omigoooodd....bimo....
prokitiw....:D

arnoldganteng said...

*ngakak GULING2X* paraaahhh...

Desmond said...

buset bim... ga nyangka.. loe ternyata idaman para maho.... gile.. kocak abis bim.. harusnya loe samperin aja tuh ke kantornya.. terus loe ajak jalan tuh cowo.. :P

joolean said...

waktu di bis elo masih inget pake celana nggak? kalo nggak, pantesan ada mas mas nyamperin elo, wakakakakak....

kusut said...

OH. MY. GOD.

pasang tampang galak aja mo. tanya arnol tuh, dia pakar soal ginian wakakaka