31.7.08

Pertemuan yang sempurna

Gw hr mgg ini n mgg dpn ga bs.mgg ini kondangan tmn gw nikah.mgg dpn arisan klrg.gmn?kl lo mang da tent hrny ntar gw telp b roky tp sori gw ga bisa ikt


Momo.. gw lg di bdg say..gw lg classroom ampe 24 sept..kl mau nanti stlh 24sept aja gmn


Gpp lah gw ga bs,gw tetep mau ko telp b roky dl asal da past.anak2 pd bs kpn?kl lo bs kn?kl sbt i-allah gw bs tp ujan,lintg.odry ga bs


Gw ga menyalahkan mereka. Kadang gw pun demikian. Ketika gw bisa, mereka ga bisa. Ketika mereka bisa, giliran gw yang ga bisa. Ketika kami bisa, yang lain ga bisa.

Kami hanya dua puluh lima orang. Tapi mengumpulkannya susaaaah bener. Setiap orang tentu punya kehidupan sendiri, dan pertemuan kami hanyalah irisan yang tipis dari himpunan hidup. Gw kerap berpikir, pertemuan yang sempurna mungkin hanya bisa terjadi sebanyak 25 kali.

Paling tidak salah satunya gw sangat harapkan terjadi. Di pemakaman gw, mereka harus dapat berkumpul kembali.

2 comments:

herry setyono said...

hanya bercanda nih ya, u wrote:
"Gw kerap berpikir, pertemuan yang sempurna mungkin hanya bisa terjadi sebanyak 25 kali. Paling tidak salah satunya gw sangat harapkan terjadi. Di pemakaman gw, mereka harus dapat berkumpul kembali."

lah klo loe yg mati plg akhir, berarti ya gak ada yg dateng dong bim, hehe...becanda lho bim

MoMo said...

yha jangan dong mas.. :P

setiap orang tua pasti mau meninggal duluan.. hehehheeh :P