29.7.08

Dimana Ada

Lagi iseng-iseng liat-liat lagu Indonesia, eh nemu lagu lawasnya Andre Hehanussa yang enak. Pas mendengarkan lagu ini gw jadi keingetan sama seseorang.

Gw persembahkan lirik lagu ini untuk temanku yang sedang resah mengharapkan seseorang :D.


Biarkan hatimu temukan jalannya
Biarkan bibirmu berkata cinta
Lepaskan..
Jangan sembunyikan terlalu dalam
Jangan buat hatiku bimbang
Tuk tentukan arah kita

Kuingin berikan segala yang ada
Kuingin ungkapkan tanpa penghalang
Kulepas..
Kulepas, tak ada yang ingin aku ragukan
Tapi mengapa kubertanya pada malam

Dimana ada..
Kasih sayang yang tak dengan imbalan
Kubertanya, dimana ada
Cinta yang sejati yang kudambakan
Penuh ketulusan
Juga kejujuran di dalam hati
Yang menghadirkan perasaan
Perbuatan...

2 comments:

herry setyono said...

yaelah bim malu2 amat sih, pake bilang "Gw persembahkan lirik lagu ini untuk temanku yang sedang resah mengharapkan seseorang", padahalkan kamu sendiri toh? hehe...

cardepus said...

Udah Bimmmmmmm tancap aja......Gw sebagai selingkuhanmu mendukungmu kok.

Ayo...Ayo...Ayo...Bimo...Bimo...Bimo!

:)