25.4.08

Babak Baru


Ini salah satu oleh-oleh dari acara Green Festival. Ga nyesel-lah dateng ke acaranya. Selain tambah wawasan, juga jadi salah satu kontribusi kita untuk berperan menyelamatkan lingkungan kita. Sedihnya, kantor gw susah amat buat dibikin scriptless.. Semoga acara seperti ini ga cuman ada di taon ini doang lah... Dan semoga taon depan gw bisa ikutan funbike-nya... Amiiin...









Latest news:
1. Gajiaan...
2. I broke my glasses, nasib.. nasib...

Saat ini gw sudah dipindahkan di kantor cabang yang terletak di samping komplek pertokoan ternama. Pemimpin cabangnya dahsyat. Orang Batak. Shock terapy-nya satu level di bawah Dirut. Tapi satu minggu ini bikin gw tambah mengerti, kalo dia itu orangnya logis. Dia bukan golongan pinca yang otoriter sama anak buahnya -mudah-mudahan si bapak baca blog gw, terus nilai gw ditambahin :P-

Alhamdulillah banget, gw dapet kantor cabang yang orangnya ramah-ramah. Yah walaupun kalo berasa dijudesi ataupun dijuteki, pasti karena dia lagi mumet berat atau memang tanggung jawab kerjaan. Hampir saban hari gw pulang jam setengah tujuh, dan itu orang-orang kantor pada belum pulang. Padahal besok hari kita kudu nongol jam tujuh-an. Berasa banget deh bedanya dengan kehidupan di kantor pusat. Kerja keras mereka ga kalah dari orang-orang kantor pusat, meski name-tag-nya...... ah sudahlah ga usah ngomongin eblek.

Satu yang jadi masalah adalah diri gw sendiri. Kenapa yha gw merasa ada suatu yang salah sama kemampuan gw bersosialisasi dengan orang lain? Gw sudah berusaha seterbuka mungkin, tapi tetep aja rasanya ada satu dinding kasat mata yang tebal yang masih kokoh berdiri. Setiap babak baru biasanya ada benang merah dengan bab sebelumnya. Ketika gw masuk ke kehidupan yang baru, seringkali gw bandingkan dengan kehidupan yang gw alami sebelum ini, meski tau bahwa ga sepantasnya kedua hal tersebut dibandingkan. Sadar juga bahwa setiap babak tentunya punya tantangan yang lebih hebat lagi. Tujuannya agar kita bisa hidup lebih baik tiap harinya.

Tapi ya itu, imajinasi "dinding virtual" itu sulit banget buat dihilangkan. Atau sebenarnya ini perasaan gw aja?

Eips btw, gw ingin memberitahukan ke khalayak ramai bahwa gw ganti nomor heuheuheuheu. Maap bagi yang beberapa hari lalu susah banget hubungin gw.. :D . Yang belum tahu nomornya dijapri aja yha.. -sok penting- Trims

1 comment:

dikey said...

waduh... jadi sekarang kantor lo dmn?? Btw, knapa ganti nomor?? =D