4.12.07

Kamera Baru

Saya sangat suka hujan di pagi hari, yay..

Dalam berkonstribusi di dunia kenarsisan (heheheeuy) akhirnya gw beli kamera juga. Ditemani oleh Ratu Kamera gw pergi ke Pasar Baru. Awalnya gw mikir aneh, mau beli kamera atau sepatu?? Koq di Pasar Baru? Tapi berhubung ibu satu ini lebih berpengalaman dan diamini oleh teman-teman lain, akhirnya gw manut saja.

Tempatnya memang kecil, tidak se-wah ambas, tapi pelayanannya enak koq. Mungkin karena kita datangnya pagi yha.. jadi masih sepay. Ga berapa lama, gw mendapatkan apa yang gw inginkan.

Seusai dari situ, kita jalan ke TIM karena ada acara Betawi Bangets. Lumayan bisa tes-tes kamera bau hehehehehe. Tapi sayang acaranya belum mulai. Info yang didapatkan ternyata acaranya mulai pada sore hari. Akhirnya cuman beli kerak telor. Gw coba foto kumpulan anak IKJ yang lagi syuting (berharap diajak shooting hehehehe).



Besoknya, gw pergi arisan bersama sepupu-sepupu gw. Biasanya kan di rumah, tapi kali ini kita pengen yang beda. Akhirnya kita mencoba menikmati nostalgia masa kecil dengan piknik ke Kebun Binatang Ragunan. Cuman karena udah tua, kita juga ga jalan ke tempat jauh-jauh. Acara utamanya adalah kumpul-kumpul dan (tentu saja) makan-makaaaan haem.. nyam nyam nyam.. Pada kesempatan itu gw juga menjajal si kamera baru ini hihihiihihi.... Masih cupu nih sebagai fotografer. Tapi ya ga papa, yang penting hati puas dengkul lemas (loh??)




foto selengkapnya

6 comments:

dian said...

cieee.... syukuran kamera baru dunksss... aka makan-makan!!! =D

MoMo said...

minta aja sama orang PLN


wakakakakakakak...

mahli said...

Makan-makan!

Ramot said...

"Lumayan bisa tes-tes kamera bau hehehehehe..."

~polisi grammar

rabindra said...

hahaha,, ngeliat aja salah tulisannya, hehe..

yuk, makan-makan..

btw, saya juga suka ujan di pagi hari.. asal ujannya jangan pas lagi di perjalanan aja, hehe..

MoMo said...

@mahli:
yuk makan-makan.. kau disana aku disini.. (kayak lirik lagu aja :P)

@ramot:
makasi pak polisi

@rabindra:
enak lagi ray, di jalan ujan.. dingin-dingin gimana hhehehehehehe