3.12.07

Aku dan Dirimu

udah lama ga coret2 di sini nih.. gw posting aja lirik lagu barunya Ari Lasso feat BCL (Bunga Cinta Lelaki).

tiba saatnya kita saling bicara
tentang perasaan yang kian menyiksa
tentang rindu yang menggebu
tentang cinta yang tak terungkap

sudah terlalu lama kita berdiam
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
memenuhi mimpi-mimpi
malam kita

duhai cintaku sayangku lepaskanlah
perasaanmu rindumu sluruh cintamu
dan kini hanya ada aku dan dirimu
sesaat di keabadian

jika sang waktu bisa kita hentikan
dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan
meleburkan semua batas
antara kau dan aku

6 comments:

Anonymous said...

Mo...link lagunya dong. Pengen ikut denger juga

cardepus

dian said...

aduh momo, tunggu apalagi??
:D

Adji Cynthia said...

hihihihi.. penggemar BCL juga toh..

iya mo.. tuh dian udah gak sabar.. nunggu apalagi sih mo?? =P

MoMo said...

@cardepus:
ehmm.. bajakan lin. japri ajah.. eheheheheheh

@adji:
siapa mih, gw apa Ari Lassonya? :D
ehm.. sama dian.. makasih deh.. :P

@dian:
ampuuuun

Anonymous said...

Tempat mencari lirik lagu yang lagi populer saat ini hanya ada di http://infomusik-board.blogspot.com SALAM KENAL

HiELyA said...

ya ampiun... Mo cErdAzz dEch
laGu nYa bCL ma ArI tuH te-ope-be-ge-te dech...
kereeen..