11.12.07

7.5 juta

Gw lagi kepepet. Sangat butuh uang 7.5 juta. Untuk suatu kepentingan lah.. Gw bingung harus minta tolong ke siapa? Gw coba SMS beberapa sahabat gw..


gw pinjem duit 7.5 juta dong. Kepepet banget ni.


Banyak orang yang bilang kalau relasi yang baik datang tidak hanya pada saat bibir membentuk kurva terbuka ke atas, tapi juga ketika awan mendung sedang menggelayut menggantung. Seorang sahabat adalah tempat tumpahan rasa bahagia kita, ketika bertemu gadis jelita pujaan di kereta. Serta penampung segala risau ketika kita pusing mendapatkan uang 7.5 juta hahahahaha.

Keadaan di atas sebenarnya hanya rekayasa gw aja. Gw hanya ingin mengetahui bagaimana respon teman-teman gw atas berita itu. Gw kirim SMS di atas ke 3 orang sahabat gw secara acak.

SMS pertama gw kirim ke X, pria metroseksual yang kaya. Jawabannya adalah


Lg kepepet kenapa? Banyak bener..


SMS kedua gw kirim ke Y, gadis muslimah yang hangat. Jawabannya adalah





SMS ketiga gw kirim ke Z, wanita akademisi yang manis. Jawabannya adalah



Wah kecil tuh, mo. Yakin cmn 7.5 jt? No rek lu brp? Biar gw transfer lgsg nih.


Opini gw atas ketiga jawaban itu adalah sebagai berikut:
  1. X: Gw suka sama gaya dia. Meskipun dia ga mengatasi masalah, tapi dia seolah-olah menawarkan bantuan untuk memecahkan masalah. Teman yang enak diajak susah :)
  2. Y: Erhm.. husnudzon aja. Mungkin dia lagi sibuk kerja jadi ga bales SMS gw. Atau dia emang ga bisa memecahkan masalah gw. Daripada-daripada mendingan-mendingan kan.. heheheheh :P
  3. Z: Terharu gw. Sekarang gw tau, kalo gw bener-bener ada masalah musti mencurahkan ke siapa :D. Niat gw ingin memberikan dia hadiah atas perhatian yang dia kasih ke gw. Agar lebih serius lagi, gw SMS lagi ke dia nomor rekening gw. Tak lupa ucapan terima kasih.
Tak sampai berapa lama Z SMS balik.


Ini kepepet buat uang nikah yaa, mo? Slamaat ya :P Gw transfer deh nanti kl gw uda kaya. hehe..



Maaf buat 3 orang yang udah gw kerjain tadi. terima kasih buat duo penyiar Pagi-Pagi IRadio atas idenya yang OK ;)

6 comments:

jpmrblood said...

Gw kira beneran..

PLaNiuS said...

Bim, brarti kalo lo minta bantuan harus ditanya dulu, "seriusan ga nih?? kalo engga traktir gw ya... " :P

eh, bawa2 gw lagi... jadi malu :P

Eko Budi Prasetyo said...

Hehehe... duh Bimo, ketipu mentah-mentah deh gw :P.

Adji Cynthia said...

kok lo gak sms ke gue mo.. kalo gue jawabannya gini..

"bentar2 gue lagi cari pinjeman juga nih 15 juta, kalo dapet entar lu gue bagi deh setengahnya.."

=P

Ramot said...

Jadi Mo, saat sms lu datang, pria metroseksual yang kaya itu sedang bersama pria metroseksual (yang miskin) lain... yang menyarankan dia menjadi tempat curhat dulu baru jadi rentenir... dan sebenarnya uangnya udah disiapin sama dia loh =)

~prediksinya
~antara lain menyangkut nikah juga kaya Z =))

Desmond said...

kalo kepepet biasanya ngga pake sms.. tapi langsung telp...

coba lu telp gw... gw pinjemin mo.. tapi bunganya tinggi..

~rentenirMode:on
~hehehehehe