8.10.07

Kopi Pagi

slurrp..

Pemilihan judul yang maksa. Pertama, gw bukan orang yang demen minum kopi -meski katanya, kopi ampuh buat diyet..-. Kedua, pagi-pagi gini minum diharamkan :D. Tapi yho wis-lah.. toh tulisan ini juga hanya tulisan ringan, seringan kue kue kecil pendamping minuman hitam ini di pagi hari.

Jumat kemarin makan dengan teman-teman di sebuah plasa di bilangan Semanggi, yang agak bikin trauma. Catet: Tom Yam di Food Courtnya rasanya ga enak. Justru makanan-makanan teman gw yang lain, tampaknya enaaak. Hehehehe, syndrom "makanan tetangga lebih maknyus" :P. Oh ya, ada kejadian yang bikin ga enak ati juga. Emang kalo dipikir, sesuatu yang terendap di dasar hati yg terdalam ga bisa dibohongi. Pengennya bilang A, tapi kalo yang ada di hati B, jadinya keluar dengan ekspresi aneh..

Sabtu.. ehm.. jadi ujian puasa yang terberat gw rasa. Sahur gw kriyep-kriyep alakadarnya gara-gara begadang bikin konsep acara Miners. Bangun setengah siang, yang terasa tenggorokan kering banget. Siang bolong gw ke Diklat Perpusnas di deket Monas, buat survei lokasi. Alahmakjaaan, panas rasanya seperti alien yang lagi nyedot isi tubuh lewat ubun-ubun. Kalau di bumi saja panasnya sudah seperti ini, bagaimana dengan neraka?? Naudzubillah.

Pulang dari situ, gw lewat taman air mancur depan Indosat. Melihat air yang ngelambah-ngelambah, gw lari loncat dan masuk di dalamnya. Sedetik kemudian gw muncul dari dalam air, dengan perut sizpek gw yang terceplak dari balik kemeja.


------------------^^ silahkan kantung muntahnya ^^ ------------------

Balik, gw menclok dulu di Gramedia-btw, Gramed Matraman jadi keren gituh..-. Gw memboyong buku Laskar Pelangi requestan nyokap. Sementara gw, tertarik dengan buku Norwegian Wood-nya Haruki Murakami. Banyak yang bilang Norwegian Wood cerita yang manthap. Gw sendiri juga merasa gaya bicara dan tingkah laku si Toru Watanabe, tokoh utama ini, agak mirip dengan gaya gw, kecuali kegiatan free sexnya. Gw ga abis pikir, sex seolah-olah bukan hal sakral yang harusnya bisa diresapi secara syahdu. Tapi malah seperti jarum sama kain strimin yang main tancep cabut tancep cabut. Overall, ceritanya OK koq..

Segini dulu aja deh.. Kopi Paginya akan disambung lagi kapan-kapan.

O iya, Selamat Idul Fitri Bagi Yang Merayakannya ^^

1 comment:

indigo wine said...

Bimooo.. ohmigod, seharusnya gue nanya elu yah pas gue lagi liat2 norwegian book di GM...

hiyaa... bole pinjem kah?