8.3.07

Uhukk uhuukk

Hfff.. Somebody please kill me..


Sudah gw duga, akhirnya ni batuk dateng juga. Perlu diketahui sodara-sodara, batuk gw ini bukan batuk sembarang batuk, sering disebut batuk tanpa akhir. Soalnya kalo udah mulai batuk, berakhirnya sulit untuk diprediksi. Kalo udah gitu rasanya pengen ngebelek ni dada n ngeluarin semua jeroannya. Seseek banget.


Wajar emang, secara dua minggu lalu badan ini gw geber sampe modar. Jumat rapat sampe jam 10 malem, terus Sabtu pergi CGT-teriak2 en malemnya begadang. Sementara minggu ada acara di dua tempat. Senin... tewas heheheheheheh.. Jadi batuk ini bermula dua minggu yang lalu dan terus berlangsung hingga berita ini diturunkan.


Dulu, waktu kuliah, ada abang ini dan mas ini yang dengan sukarela dan sukacitanya berbagi rasa dengan gw. Suka gw tularin hihihihi.. Dulu juga gw suka minta orang2 gebugin punggung gw. Sekarang jarang, soalnya pada ga tegaan. Berarti di masa kuliah diriku adalah korban penyiksaan dong yha.. hhehehehehe.. Tapi jadi rindu masa-masa itu..  


Hff.. dada gw semakin sesek aja. Tapi anehnya batuk ini suka dateng senen kemis. Kadang ilang, kadang kambuh. Terutama kalo pikiran gw lagi numpuk, lagi emosi, dia tanpa rasa bersalahnya bernyanyi.. 'uhuukk uhuukk'.. Bikin tambah capek..


GW CAPEK BATUK MULU...

5 comments:

-dian- said...

idih nyebelin..
hmm cepet sembuh dee kalo begitu..

pomponette! said...

wa wa waaa...
bimo cepet smbuh yaa T_T banyak minum air putih tuu + jangan begadang ;)

Joe said...

Wah mo, kalo di tradisi cina kuno itu ada namanya 'Batuk 40 hari' which means tuh batuk kagak bakal sembuh sampe hari ke-40 meski minum obat apapun.

Tapi itu dulu ketika tanaman obat masih petik di jurang dan ngarai di negeri cina sono.

Semoga cepat sembuh mo! :)

PS. Kata nyokap gw ada juga 'Batuk 100 hari' loe tinggal pilih dah :p

MoMo said...

dian-pomponette!:

thanks :D

joe:

wah ga bisa di tawar tuh?? sama temen potong deh jadi 10 hari yah? kalo ga mau gw tinggal nih.. awas kalo nanti manggil2 lagi.. :P

feha said...

cepet sembuh yah mo :)