12.3.07

Trrrrrtt

Bergetar. Tulisan "Mama" terpampang dilayar hape.

"Halo.."
"Dimana?"
"Ini baru nyampe Panti Asuhannya"
"Dari tadi pagi kamu pergi kemana??" suaranya agak meninggi.
"Tadi itu kerumah temen, packing barang di sana terus dibawa kesini."
"Ya udah. Pulangnya kapan?"
"Ga tau. Abis maghrib kali.."
"Malem-malem banget. Sebelum maghrib udah pulang"
"Yaa ga tau lah.."
"Lho, gimana sih? Ini Mama juga ga jadi nginep"
"Ga tau"
"Ya udah"
"Yo"

di seberang sana, ada suara orang "Uwis gede...". Sepertinya suara tante.

Click. Mati.

Gw menghela napas. Lelah. Udah ga mau berdebat lagi...

Hff.. Mama mama.. sampe kapan nganggep aku kayak anak kecil....



4 comments:

Ramot said...

we will always be a kid in front of our parents :)

nyokap gw juga kalau nelp suka bilang hal yang sama berulang2..
"pulang jangan malem2!"
"itu dompet jangan dimasukin kantong celana, masukin tas aja!"
"awas copet!"
"awas copet!"
"awas copet!"
er....

pomponette! said...

hmm, beda banget, kalo gw ga dicerewetin macem2 si *mungkin karena udah keseringan jadi bebel* ga dilarang pulang malem, cuma pertanyaan yg selalu muncul adalah, "sama siapa pulangnya?"

MoMo said...

ramot:

sori mot, itu nyokap apa kenek? hehehehe :P

pomponette!:

ah, perasaan ayah ga bilang kayak gitu nak? hihihihihihii..

Budiaji said...

Waduh...kasian loe Mo...!

Makanya...kuliah jangan deket2x rumah.

Minimal di Bdg dech...!

Ya...loe gak bakal dianggap berbeda sich...tapi paling gak...Nyokap loe kan gak bisa ngecek apa yang sebenarnya sedang loe lakuin.

Hehe!

Nyokap gue aja sampe sekarang belom tau gue udah kawin sama Angelina Jolie.

Huhu!

---http://go-blog.budiaji.org---