9.11.06

Halo....

Halo..?
Aku sadar kalau kini kita sudah smakin menjauh.....

Lho lho.. Koq malah nyanyi sih ini? Aheheheheh...

Jadi sebenernya gw ingin bertanya pada para pembaca blog yang budiman (jjieeeh). Pertanyaan ini terbersit saat gw ingin berbicara sama nyokapnya temen gw. Jadi begini ceritanya.....

Temen gw mau ulang tahun, karena gw udah bingung mau ngadoin apa, jadi gw pikir kasi kado yang dia lagi butuh aja. Mau nanya orangnya? Gengsi doong. Nanti ga suprise :P Hehehehe.. Jadi niatan gw nelpon nyokapnya. Gw dan nyokapnya bisa dibilang akrab engga, ga akrab juga engga. So so lah.. Kalo ke rumahnya paling cuman panggil 'tante.. tante'(tapi panggilnya cukup sekali. jangan diulang jadi tante-tante :P. Bingung??).

Nah kemarin ketika gw nelpon, gw bingung mau manggilnya gimana?

Opsi pertama..

Gw: Halo bisa bicara dengan mamanya Z
Mr X: Mmm.. dari siapa yah?
Gw: Dari Bimo temannya..
Mr X: Temannya siapa?
Gw: Temannya Z..
Mr X: Kenapa kamu cari2 ibunya? SAYA SUAMINYA
Tlek tut tut tut tut tut...

Opsi kedua..

Gw: Halo selamat malam Tante ini Bimo temannya Z
Mrs X: Ohh Mas Bimo.. Yang tempo hari dateng ke sini? Apa kabar Mas?
Gw: Baik..
Mrs X: Mau dipanggilin Mas Z?
Gw: Eh ngga usah, saya mau tanya ke Tante. Soalnya kan si Z mau ulang tahun. Saya mau kasi dia kejutan. Dia lagi kepengen apa yah?
Mrs X: Oh gitu.. Sebentar yah saya panggilkan ibunya dulu..
Duileee tadi tuh si mbok tho...

Jadi kemaren gw ga jadi telpon. Hihihihihi :P Bagaimana menurut pembaca, apakah gw musti menggunakan kata bisa bicara dengan... Atau langsung tembak aja kalo kebetulan yang ngangkat itu disinyalir adalah sang objek yang kita maksud???

11 comments:

budiaji hartono said...

He?
Jelas donk!
Langsung tembak aja Mo!
Kemungkinannya kan cuma 2, antara diterima atau ditolak...gampank!
K-lo emang dia suka, pasti loe diterima kok.
K-lo gak, ya cari yang laenlah. :P
Hehe, agak gak nyambung ya...?

MoMo said...

budiaji:

Itu mah kalo nelpon ibu mertuwa... Heheheheh :P

Abis bud, takut salah. Malah tantenya atau neneknya gituh. Malu kalo tengsin..

budiaji hartono said...

Bwakakakakakakak!
Ech Mo...temen loe ini pasti cewek ya?
Ngaku loe! :P
Ckckck...nakal...gak nyangka...!
Ech...btw...malu ama tengsin bedanya apa Mo?

MoMo said...

budiaji:

Bud, kita jodoh nih. Gw nulis komen di blog lo tiba2 lo komen di blog gw. Jadi malu.... :">

Bakakakakak. Walah mas.. wong gw nulisnya pake Mas gitu lho

budiaji hartono said...

Cowok...?
Mo...tobat Mo...!
Inget Emak loe Mo...!
Keluarga loe Mo...!
Kembalilah ke lubang...ech...jalan yang benar...!
Parah loe Mo...!

MoMo said...

budiaji:

Mmmh.. mmh.. Lama-lama ni komen jadi arena chatting gw sama elo bud. :P

Yo ga papa lah.. Namanya juga sahabat. Mau cewek mau cowok harus diperlakukan sama.. :->

budiaji hartono said...

Yach...gue gak bisa maksa k-lo emang itu keputusan loe Mo...!
Btw...gue ultah tanggal 15 Juni.
Dan kebetulan gue lagi butuh laptop Apple Macbook 2.0 GB warna putih.
Sapa tau loe nganggep gue temen...! :P
Kwekekekekekek!
Hm...iya nich...kita malah jadi chat...!
Emang gini nich yang bener. :P

MoMo said...

budiaji:

budi.. budi...

Btw...gue ultah tanggal 7 Mei.
Dan kebetulan gue lagi butuh laptop Apple Macbook 2.0 GB warna putih.

Lo pasti nganggep gw temen kan?
Kwekekekekekek!

1 - 1

Btw, buat pembaca budiman yang lainnya masih bisa komen loh.. :D

budiaji hartono said...

Agh!
Palsu...pasti bo'ong...!
Kok duluan loe gitu...? :'(
Gak jadi dapet laptop dech...!
Sedih.

Iya ya...cuma kita berdua gini.
Gue rasa orang lain jadi takut untuk komen Mo...!
Takut jadi 'orang ketiga' dalam hubungan kita. :P
Aih...!

-gt- said...

etika bertelepon

Cynthia Chan said...

wakakakaka..

udah kawin aja lu berdua.. ntar gue kasi laptop de buat hadiah.. adil khann?????