13.10.06

Selamat pagi!!

Sinar jingga menerobos masuk ke dalam ruangan. Membentuk warna indah pada setiap elemen ruangan. Termasuk seseorang yang sedang ehmm.. entahlah.. termenung? meditasi? atau kesambet? Matanya tak hentinya menatap komputer... seperti halnya sedang menonton film b**ep saja..

Ternyata, oh... program rekursif.

Ya Rabbi... -_-!

Selamat pagi!!!

Mungkin ini pertama kalinya gw posting yang rada nggenah. Meskipun isinya ga jelas juga sih. Tapi karena1 blog ini udah lama gak digerayangi.. ya ndak ada salahnya toh, masukin tulisan disini?? Kali kali aja... bisa curhat colongan...

Hmm... tau gak? Semua yang dijalani ini membuat gw mulai menyadari betapa kerja itu ga gampang..... Mulai ngerasain beda sama kuliah. Gw menyadari, di kuliah, ketika bikin suatu aplikasi (yang berkaitan suatu tugas) , gw sering berpikir.. 'Ah udahlah... capek. Kumpulin aja. Paling dikurangin dikit....'. Sekarang mau berpikir kayak gitu?? Bisa ditempiling bolak balik heheheheh.. Jadi apa?? Jadi kadang tuh boseeeen banget. Kayaknya gak ada berhentinya ngerjain yang itu lagi itu lagi..

Untungnya ada kakus yang setia menemani ku dalam 'suka' dan sukaaaa hah ha ha ha...

Okeh okeh sekarang gossip.. hihihihi.. Dari pandangan mata, di kampus kayaknya lagi heboh soal CGT. Ketiadaan band menimbulkan reaksi massa. He he heh. Padahal gw pengen bilang.. 'Saat, yeen, wiir, faaf, chryss, kuum, ngeband yook'.. Huhuhu

Jadi inget gaya wanita wanita itu..
'Cukuplah saja berteman dengankuu janganlah kau meminta lebiiih'

Bwahahahahaha.....

CGT menggoreskan banyak kenangan... Termasuk ketika Asciipella bikin heboh dengan drama Grease-nya. Sebuah penampilan yang gak oke bangget dari segi suara. Tapi ciamik dalam soal gaya. Membuat Asciipella jadi diragukan (ini grup vokal atau koreografi si??)

Duh, jadi kangen buat nyanyi-nyanyi lagi nih...2 Oi oi Ascii, bangun yuk!! Bikin konser kecil lah.. dengan penampilan klimaksnya Why Do Fools.. (kaboorr). hah ha ha ha

Oke oke... udah dulu yah.. Semoga sukses untuk semuanya.. ^^


PS: Happy Bday Ardhi... semoga sukses dalam kehidupan ;)3
-----------------------------------------------------------

1. Menghindari kata secara4,
2. Berharap anak-anak mau buat 'nyanyi-iseng' tiap hari Sabtu .. cling cling
3. Kutunggu jandamu.. eh traktiranmu..
4. a.k.a menghindari sambitan Ibu Da.

3 comments:

Yenni said...

huhuhuh....mau Bim....
hiks2...masa ga ada band ma skali sih...:(

wira said...

iya, ardhita met ultah.. wish u all the best.. (??) =P

MoMo said...

yenni:

mungkin kali ini bisa nyanyi 'Lelaki Buaya Darat' hihiihihi


wira:

Salah tempat boss, kayak si ardhi baca aja blog gw Hehehehe :p. Anyway.. telpon lo tadi ga keangkat si, diangkat sama mbak 'Veronica'