19.10.06

gw vs keluarga

Jangan berpikir yang tidak-tidak dulu...
Ini bukanlah sebuah kisah modern dari legenda malin kundang.. Hehehehe :D

Akhir-akhir ini gw sering banget berseteru dengan keluarga. Tidak secara1 personal, melainkan secara kelembagaan (halah... apaan sih??). Maksudnyaa... perseteruan itu terjadi antara gw lawan satu keluarga (bapak2, mama, adik, plus mbak). Hasilnya?? Tentu saja tidak imbang.. :(

Teleponku sayang teleponku malang...

Kalo gw sedang bicara di telepon, kadang menghabiskan waktu yang cukup lama. Soalnya kan gw penganut tata krama bertelepon yang baik... :P

Pertama: 'Lagi ngapain??'
Kedua : 'Apa kabar?' (kalo deket ditambah nanya kabar keluarga)
Ketiga: Ngobrol-ngobrol dan diakhiri dengan ditutup..

Apa yang paling gw sebelin?

Keluarga gw. Yang entah kenapa secara kompak tiba-tiba berada di sekitar gw. Berusaha mencuri dengar. Meski yang di seberang telepon itu adalah mahluk Adam sekalipun. Emangnya gw homok?

Ketika sudah sekian lama (malangnya gw yang punya telepon ada timernya), adik gw mulai teriak2... Diikuti dengan anggota keluarga lain yang ikut berbincang-bincang kayak di hutan.

Hasilnya apa?? Gw jadi ga bisa denger suara lawan bicara gw. Soalnya telepon gw itu suaranya kecil banget.. Mana gagangnya itu pendek banget. Jadi mulut gw tidak pas dengan lubang teleponnya. Akibatnya, gw harus memonyongkan mulut gw sampe lawan bicara gw ga protes lagi karena suara gwnya kekecilan.

Beberapa hari yang lalu gw protes sama mereka.

'Dooh.. Kalo telepon gini aja dibatesin.. Gimana aku mau bisa dapet pacar??'

Shock. Mereka ga nyangka bakal ditohok sama anaknya yang tampan ini. Hihihihihi. Lagian emang bener. Gw kan suka bayangin orang2 pedekate atau pacaran yang berlama-lama ngobrol di telepon. Hehehehe. Sedangkan gw mana mungkinn?? Menelepon saja aku sulliiiit... :P

Mama: 'Aduuh iyaa deh.. Ga lagi lagi'

Daku tertawa penuh kemenangan. HAHAHAHA..

Bapak: 'Iya. Tapi sekarang kamu yang bayar rekening telepon'

HAH?? WHAT!!!??

Bapak gw tertawa penuh kemenangan. HAHAHAHA..

Maap.. buat temen2 yang ga nyaman kalo telepon ke rumah gw :P Maaf juga kalo gw jarang telepon, soalnya yaaaaah begitulah keadaannya..

Diriku sayang diriku malang...
'Mas.. Mulai sekarang kamu udah dipindahkan dari daftar penerima angpao ke pemberi angpao'

NOOOOOOOOOO...............................

---------------------------
1. Secara disini tepat kan penempatannya..? Ibu Da??
2. Ingin menggunakan kata bapak dan mama... dan mengurangi kata bonyok.. :P

5 comments:

wira said...

ha ha

achie said...

he..he...emg deh klo lo dah nulis...bkin gw sbg pembaca stia lo mesem-2...kdg gw bs dikira ga waras ma tmn sblh gw gara-2 nyengir-2 ndiri...
Ouw...jd itu toh yg bikin lo klo ngomong di telp suka bisik-2 ada yg nguping :P

MoMo said...

wira:

duhh kalo ketawa jangan nanggung boss, nanti jadi jerawat loh.. Liat dong achie... :P

achie:

Jadi malu.. :"> Abis mau gimana lagi???

Tetep setia di channel ini yah?
Wakaakakakak

mahli said...

wakakakaka. baru baca ni posting. you made my day :)

MoMo said...

mahli:

Dan gw juga baru baca komentarmu ini... Maaf... ><

Senang bisa 'menghibur' mahli...