13.9.06

MatchMaker

Beberapa hari yang lalu, gw gak sengaja nonton film MatchMaker.

1 Film dari 4 Film yang diprakarsai iklan sabun mandi itu menampilkan Mariana Renata. Menarik banget liat filmnya. Endingnya agak-agak DOENK!!!! Bener-bener menawarkan sebuah kejutan... Mungkin karena film pendek juga yah... jadinya emosi penontonnya masih bisa dipelihara dengan baik.

Yang menarik juga adalah bintangnya. Hehehehehe... Cantik semohay dan kesannya smart. Jadi gemesss... Sayang hanya dapat menikmatinya dalam beberapa menit.. -_-"

8 comments:

wira said...

nyahaha.. semohay?? baru denger tuh istilah.. :))

bukan dia yang lo mau kenalin ke gw kan bim?? soalnya gw baru mau ngenalin dia ke elo.. nyehehe.. *ngayaaal

radoyanu said...

marianaaaaaa...gorgeous always...

~bete waktu dunia tanpa koma malah ketiduran...huhuhuhu

MoMo said...

radoyanu:

Xixixixixix... [mengejek] keren loh ...

boby said...

oh my god .. mariana boooo' .. ihh .. gemes de eyke .. :P

indigo wine said...

duuuh... gue bela2in nonton film lux yang vesi tamara.... malah ngga kekejaar... benciii..

semoga yang versi dian sastro bisa gue tonton.. AMIN!

~adaChristianSugiono..
~kyaa...

MoMo said...

indigo_wine:

Lohh bukannya tamara hari ini??
Yang kemaren itu malah yang dian sastro loh....

dahlia said...

momo sabar ya....met puasa :)

MoMo said...

Hahahaha... iya..

Thx yah mbak.. Dah lama niy ga maen Hihihihihi :P