14.8.06

Interview

Duh, ni keyboard ya koq hurufnya ga keliatan begini??

I managed to survive this interview! :) Minjem judul postingannya Monic. Bagaimana tidak, tempatnya begitu nyaman dengan karyawan yang ramah. Setidaknya ketika gw pulang, gw diberikan senyum mengembang oleh beberapa karyawannya.. Jiiiieeh... Geer banget yah.. Langsung saja.. *cling cling cling* gw balas dengan senyum mengembang... :D

Wawancara dengan Bapak Wahyu menyenangkan. Meskipun awalnya sempet grogi. Tapi lambat laun (halah...) gw jadi nyaman. Menurut gw, wawancara di situ menarik. Waktu wawancara pertama, ada dialog seperti ini..

Penanya : Kalo harus lembur gimana??
Gw : Oh, ga papa sih Pak..
Penanya : Emangnya ga dimarahin pacar??
Gw : (Ahahahehehehihihimm.. pengennya sih dimarahin) Ngga.. Belum punya koq *cengar-cengir*
Penanya : Kenapa??
Gw : (Snuut snuut gw ga tau jawab apa... :P) Hmmmm.....
Penanya : Tapi ada harapan???
Gw : Ohh.. harapan pasti ada lah Pak...

Duh.. mbok yao, jangan tanya gw kenapa.. tanyalah pada wanita-wanita di sana.. hihihihi....

Oh iya. Pak Wahyu juga nanyain mengenai Asciipella dan hobby menulis... Ya udah gw ceritain aja seadanya. Dia minta alamat blog gw.. Ya gw kasih.. Udah gitu, gw ceritain soal buku angkatan yang sekarang lagi digarap

Haloo pak.. Jikalau bapak membaca ini, sesungguhnya saya sudah bergabung dengan kira-kira ninja.. ngumpet di bawah tanah.. Malu Pak!! :">

2 comments:

monica said...

wah, selamat, bim! btw, tarif mengquote 1 kalimat gue: 10.000,- harap dilunasi sebelum gue lupa.. :D terima kasih.

MoMo said...

ahh monica.. sama langganan juga... :D

Btw, itu belum pasti diterima mon.. Mohon doanya...