11.8.06

Dear Diary...

Mbak Dewi mana yah?? *clingakclinguk*

Habis liat topik ini di forum csui02.net. Topik ini dulunya berjaya banget mengumpulkan kisah-kisah manusia. Gw baca-baca lagi dari depan, hehehehe. Kocak. Topik itu udah kayak diary umum... hahahah. Jadi keingetan masa lalu.. Waktu pada polos-polosnya. Gw sering oot-in curhatannya orang hehehehehe.

Waktu berlalu....

=terpotongsamakasuspenggusuranloker=

Ga nyangka kalo banyak banget yang berubah. Kegiatannya, orang-orangnya, dan perhatiannya. Yang tadinya masa bodoh sama curhatan orang, sekarang jadi penasaran. Yang tadinya penasaran sama curhatan orang, akhir-akhirnya malah masa bodoh..

Ya itulah kehidupan...

Dear diary,
Ada kosakata baru. JABLAI. Kata apaan lagi sih tu?? Ada yang bilang kalo itu tuh singkatan dari "Jarang Dibelai". Bwahahahaha.. Berarti gw juga doong, xixiixixi. Udah, cukup!! Nggilani.

Oh ya, arti itu gw dapet dari situs Mendadak Dangdut. Sebuah film teranyar karya Rudi Sujarwo. Udah tayang loh di bioskop. Pengen nonton. Tapi dilema. Ada film abang gw, Shah Rukh khan, juga lagi puter di bioskop. Sutradaranya Karan Johar yang dah nelorin hits KKHH, K3G, dan Kal Ho Na Ho (sory kalo salah tulis.. :P)


Dear diary,
Kemarin gw liat berita tentang seorang (mm...??) bayi kembar siam yang berkepala dua dan bertubuh satu. Bersimpati juga sama orang tuanya. Tapi
yang bikin gw penasaran itu bagaimana jika dua otak menjalankan satu tubuh??

A: "Aku jatuh cinta sama dia??"
B: "Ah.. dia biasa aja..."
A: "Tapi hatiku berdebar-debar.."
B: "Bicara apa soal hati?? Hatimu hatiku juga tauk!!"


Dear diary,
buku angkatan udah bikin panas...
mbak dewi mana yah.... *clingakclinguk*

3 comments:

RabZ said...

lirik 'jablai' lucu jg, hehe..

jgn nonton yg diputer di tivinya bakal cepet, hehe..

MoMo said...

'lai lai lai lai lai..
panggil aku si JABLAI'

hehehehe...

~adayanganehsamabloggernyah

indigo wine said...

aaah... baru nemu bait lucu yang rada2 pas ma yang gue pikirkan... tapi lupa linknya =P