10.7.06

Telepon Berdering..

Thlliit Thliit (sekarang dah ga jaman lagi bunyi ‘kring kring’)
A: …….
B: Halo?
A: …….
B: Dan?
A: ……
B: Oi Dan!!
A: …… Oi Ham!
B: Dan.. lo ga papa kan?
A: …..
A: …. Ga.
B: Kenapa si Dan?
A: Udah Ham… lo bisa liat sendiri kan?
B: Iya, sori.
A: Yeah. Gw emang salah.
B: Udah Dan..
A: Anak-anak jadi down gitu..
B: Oii udah oii..
A: Jadi kalah deh.. Tapi bodo amat lah.. Abis gw kesel
B: Ya udah itu keputusan lo. Sekarang lo musti siap terima konsekuensinya.
A: Eh Ham, sori yah… dulu gw hujat-hujat lo waktu lo ga bisa sportif. Sekarang gw baru ngerasain sendiri gimana rasanya. Abis kesel, ham!!
B: Heheheheh ngerasain kan lo? Emang enak?
A: Padahal sandro udah ingetin gw supaya ga panas… Cuman yah namanya juga manusia.
B: Oh iya, dia tadi dah cerita. Baik juga dia ingetin lo.
A:Namanya juga pernah satu atep ndro!!
B: Iya sih. Baitewei, kenapa tuh dia?
A: Kenapa apanya?
B: Palanya…
A: Oh.. hehehehe.. Kita janjian, kalo sama-sama ketemu di final kita mau kembaran. Gw gak bisa dong numbuhin rambut. Jadinya dia aja yang gw suruh botak.
B: Aahh semprul lo gak ajak-ajak!!!!
A: Abis situ kan lagi iklan obat rambut!! Pegimana si??
B: Ya kan bisa aja rambut lain yang dibotakin..
A: Hmmm.. mulai mesum lagi lo…
B: Hehehehe. Eh dapet salam dari Aldo. Dia ikut berbelasungkawa..
A: Belasungkawa? Dikira ada yang meningal apa? Beitewei dimana dia?
B: Dah cabut ke Brazil. Katanya dia alergi sama cuaca di sini..
A:Hahahahaha. Dasar udik!
B:Eh.. si sandro udah botak pan tuh. Si Aldo juga kan sama kayak lo. Fakir miskin kalo urusan bulu. Kapan-kapan kita berempat kembaran rambut boleh tuh.
A:Rambut lo tuh ladang duit cuy!! Ntar bini lo ngamuk-ngamuk lagi.
B: Halahh.. gak usah pake rambut. Bini gw emang lagi ngamuk-ngamuk.
A:Kenapa lagi??
B:Biasa… PPS…
A:Hah??? Post Power Syndrom??
B: Post Paparazzi Syndrom. Lo taukan sekarang yang paling hot.. Si Jolie-Pitt sama anaknya. Siapa tuh nama anaknya….??
A: Silau??
B: Silau?? Lo kira kena matahari?? Shiloh. Iya bini gw merasa kalah-pamor:turun-pasaran.
A: Whatever.. Ya udah suruh poto bugil aja. Sekarang pan lagi musim tuh. Britney aja poto bugil, bukan?
B:Sekate-kate lo, Dan. Lo kasih saran yang beneran dikit napa..
A: Heheheheh becanda.. piss.. piss.. pipis…
B:Eh Dan
A:Eh Ham
B:Abis ini lo mau kemana?
A:Ke WC mau ikut?
B: Serius gw..
A:Ga tau nih ham. Mau cari kerja kali. Tadi sih ada perusahaan nawarin kerja.
B:Jadi apa?
A:Tester Wig.
B:Bwaahahahahhaha..
A:Eh lo.. dimana sih? Ketawa lo tuh!! Ampe keluar dari telpon gw!!
B:Di kamar sebelah.
A:Dasar bebek kampung!! Gw pikir lo dah mudik!! Maen napa?? Hibur kek tetangganya yang lagi sedih.
B:Hehehehe.. ntar deh ham! Lo istirahat dulu aja. Masih capek pan lo?
A:Iya sih.. ya udah deh gw istirahat dulu.
B: See ya..
A: EItt.. Ham!! Thanks dah ngajak ngobrol. Gw jadi ilang stressnya. Padahal tadi gw dah nangis bombay.
B:Ohh yang di TV itu nangis?? Gw pikir keculek gawang mata lo?
A:Eh bilangin bini lo. Punya laki skali-skali di sekolain di sekolah Paket A. Jangan paket D mulu!!
B: Emangnya McD??
B: Eh Dan!!
A:What??
B: Kalo lo mudik nanti n lo terancam dibakar sama massa, rumah gw terbuka lebar yah. Jangan sungkan-sungkan.
A: Kalo bini lo, terbuka lebar juga ga?
B: Eh kuntilanak!!! Gw cabut pantek lo, ilang lo yah!! Dah bobok sanah!!
A:Ok deh. Dah ngantuk juga nih. Salam juga buat bini lo. Daghh bebek kampung!!
B:……. tut tut tut tut tut

6 comments:

indigo wine said...

zidane and?

MoMo said...

kayaknya gw ngasih cluenya banyak deh my...

1. Mengandung kata "Ham"
2. Pernah mengalami nasib yang serupa dengan zidane
3. Istrinya jet set..
4. Panggilannya "Bebek Kampung"

Ayoo siapa?? :P

diah said...

beckham yah????

nyiell said...

uhuhuhuhu,, saya gak ngerti.. :P

pomponette! said...

huakakkaka...kocakkkk bim! *mbayangin tu 2 orang dgn pcakapan di atas*

~ngga bangeett :))

MoMo said...

diah : yup

nyiell : ahahhahaha.. :P Tenangitu cuman jokes ga jelas ^^

pomponette! : ohohoho. Iya setelah gw baca-baca koq ga banget ya??