14.7.06

Fans TA dan SP

apaan si? apaan si?
Fans adalah orang yang berada di belakang penguji saat sidang. Jumlah fans ini tidak tetap. Tergantung siapa yang sidang kali itu. Ruangan bisa dibuat penuh, sampe fansnya lesehan mode di lantai.

siapa
Fans biasanya adalah orang terdekat dari orang yang di sidang. Orang yang terdekat terbanyak adalah sahabat. Kedua adalah pacar. Dan ketiga adalah saudara. Lainnya adalah gebetan atau orang yang lagi pedekate sama orang yang di sidang. Menurut gw, untuk sidang SP/TA kali ini fans yang paling mengejutkan adalah Zoni yang stay di sidangnya Delon dkk. Udah tau kakaknya narsis-bin-bejatun, masih rela ditonton. Benar-benar adik yang berbakti.

kelebihan
Terkadang para fans ini rela untuk bangun pagi demi menonton sidang. Fans juga menjadi penyemangat bagi orang yang disidang, khususnya kalo fans itu pacarnya atau gebetannya.

kekurangan
Fans bisa menjadi bumerang, ketika fansnya mulai gak betah di ruang sidang. Hal ini biasanya terjadi kalo sidangnya terlalu banyak mengeluarkan kata-kata jorok. Fans bisa menjadi ngobrol, dan gosip-gosip sendiri sesama fans. Akibatnya ruangan menjadi ribut. Apalagi kalo fans ikutserta membawa binatang peliharaannya ke dalam ruang sidang, seperti contohnya kuda. Hiiiiieeee.. Untung saja selama ini belum ada yang sampe ngocok arisan di dalam ruang sidang.

perkembangan fans
Aktivitas fans dari dulu hingga sekarang mengalami perkembangan yang cukup signifikan, meskipun kegiatannya hampir sama, sebagai berikut:
1. Nonton sidang
2. Selesai sidang keluar; salamin yang disidang..
3. Nunggu nilai di luar
4. Yang disidang masuk; fans nunggu diluar
5. Hasil sidang diumumkan.
6. Fans masuk dan bertanya tentang nilai ke yang disidang.

Perkembangan itu berubah menjadi.
1. Nonton sidang
2. Selesai sidang keluar; salamin yang disidang.. (berasa Lebaran).
3. Nunggu nilai di luar (berasa nunggu istri melahirkan)
4. Yang disidang masuk; fansnya NGUPING.
5. Hasil sidang diumumkan. Fansnya udah teriak-teriak duluan di luar.
6. Fans masuk dan cari-cari makanan sisa penguji
7. Fans salaman lagi dengan yang disidang
8. Fans nodong TRAKTIRAN

4 comments:

jefri said...

nodong traktir :))

feha said...

fans yang sangat setia.... :)

adhidaz said...

maksud lokhhhh???

~nyeselGwNgeklikTuhLink-_____-

MoMo said...

adhidaz

BWAHAHAHAHA... JADI LO KLIK TUH LINK??? =))