10.6.06

Warning: Tulisan ini Ga Penting akut..

Jam di dinding dah menunjukkan jam setengah 1 dinihari, tapi otak ga berdaya memerintahkan mata tuk terpejam, atau sekedar meminta tubuh untuk terbaring diam. Mungkin kalo nyokap bangun, dia akan marah-marah, karena besok gw masih harus ke kampus lagi.. Sementara gw ga mau menjaga kondisi badan..

Di samping, orang-orang Kostarika dan Jerman lagi lari-lari di lapangan, mengejar satu benda "kulit bundar" yang hingga saat ini baru 5 kali terjaring.1 angka, Jerman masih memimpin.. Seru yah.. Sebulan world cup ini udah kayak sebulan puasa.. Gaungnya membahana kemana-mana. Kegiatan malam menjadi kegiatan yang mengasyikan, Sayangnya gw ga begitu suka bola. Mungkin orang-orang menganggap aneh pria satu ini. Tapi ya itulah.. Setiap orang punya selera masing-masing. Meski begitu gw tetep menghormati koq.. ^^

Eh... Bang Frings merobek jaring gawang Kostarika.. (duhh bahasa gw dah kayak jurnalis. heuheuheu) 4 -2 untuk Jerman.

Minggu ini gw akan sidang Kape. Se bodo teuing lah.. Yang penting selesai. Beberapa minggu kemudian mungkin akan sidang SP dan voila... berubahlah status gw menjadi "pengangguran". Waktu yang singkat...

Berapa kali lagi gw menyusuri peron Tebet dengan Adhita?
Berapa kali lagi gw nemenin Ardhi naik M26?
Berapa kali lagi gw nebeng mobil Icha?

Gw jadi ingat, pertama kali gw datang sebagai mahasiswa baru. Gw sendirian (secara gw akui hubungan dgn temen-temen 81 saat itu buruk.. ). Kemudian kini gw memiliki banyak teman-teman yang terlalu berharga.... Banyak kejadian yang terlalu berharga.. (eh ini apa gw yang kegeeran aja yah.. hehehehe). Ada yang berubah... diri sendiri, hubungan dengan orang lain, dsb. Suatu saat, mungkin lagu Saat Kau Tak di Sini - Jikustik bakal menyayat hati.

Saat kau tak ada
Atau kau tak di sini
Terpenjara sepi
Kunikmati
sendiri
Tak terhitung waktu
Tuk melupakanmu
Aku tak pernah bisa..
Aku tak pernah bisa..


Ah.. kehidupan harus berjalan lah.. Lagipula kita bukannya ga akan ketemu kan? Gw harap masih bisa berteman baik dengan semua teman-teman. Tidak seperti teman Sd dan SMP yang kebanyakan berlalu bergitu saja.. Ga usah sedih...... (menyilangkan dua jari.. :P)

Tadi gw sempet nonton Shakespeare In Love di tv. Keren deh.. (Eh bentar... pembawa acara bola di SCTV itu koq kaku banget sih!!!). Kata-katanya itu puitis abisss..

Kuingin menghangatkanmu
Dengan selimut bintang
Di hitungan malam..

Menghabiskan kenanganku kenanganmu
Agar kita dapat berjalan
Tanpa harus menoleh ke belakang

Sampai pada suatu malam..
Kau kembali dalam dekapan

Yang di atas bukan bikinan Shakespeare.. :P

3 comments:

Ramot said...

:)

MoMo said...

ramot:

:)

Hannie said...

ahhhhh...
jikustik!!!!

gue muterin lagu itu terus tuh waktu kuliahhh!!!