5.6.06

Review..

Liat lagu yang diposting sebelumnya?? Yah, itulah gw minggu-minggu lalu. Mm... mungkin juga hari-hari ke depan (espe and CLEF... comiing). Setelah dikejar-kejar sama deadline KP n proyek, ngespe, jadi operator telpon di Gebyar BCA, n kumpul keluarga, maka hari ini gw melambaikan bendera putih. Ampuuunn.. tadi pagi mau bangun dari tempat tidur rasanya ga bisa. Badan lemes banget. Pala berasa dipukul palu godam.

Untung udah enakan..

Sekarang gw mau cerita aja beberapa hiburan yang belum sempet gw ceritain.

X Men 3. The Last Stand
Gw pikir ceritanya bakal gimana. Ternyata agak mengecewakan. Durasinya terlalu sebentar, jadi gw ngerasa karakternya kurang kuat dan kurang dramatis. Akhirnya cuman gitu yah?? Banyak yang berkesan cuman figuran, kayak Scott, n Warren.

Efeknya lumayan menarik.. Menarik dink, untuk ukuran gw yang ga bisa bikin efek :p

Ayat-Ayat Cinta
Mengharukan..
Mengharukan.. Mengharukan..Mengharukan..


Kata-kata itu yang dicekokin Julian ke kuping gw, ketika dia mempromosikan novel ini. Ampe gw gedeg!!

Setelah baca dan menutup bukunya, exhale, dan HUAUAUAUAU
Mengharukan...!!!

Kisah cinta yang begitu indah... Gw jadi pengen menitikkan air mata, sesering tokoh utamanya menangis di novel itu. O iya, tokoh utamanya itu namanya Fahri. Menjadi seorang Fahri, itu bukannya tidak mungkin. Cuman susah menurut gw. Dia itu sosok yang mendekati sempurna. Soleh, banyak yang naksir, kawin -> dapet istri cantik + kaya. Subhanallah..

Jadi thx berat buat Julian yang dah mau minjemin nih buku. Kayaknya musti beli sendiri, jadi ntar kalo dah mau nikah, bisa baca-baca dulu heheheh ;p

Soekarno File
Buku ini cekokan sepupu gw saat kumpul keluarga kemarin. Berat banget menurut gw, di saat kepala mau copot, gw disuguhkan bacaan yang bikin deg-degan.. Cerita buku ini mengungkapkan bagaimana peran Soekarno dalam peristiwa Gestapu 1965. Kalo di buku itu, penulisnya (sori gw lupa siapa) mengungkapkan bahwa sebenernya rencana penculikan Dewan Jendral itu diketahui oleh Soekarno. Sayangnya, rencana penculikan itu menjadi kacau karena terbunuhnya para jendral. No comment buat buku ini, yang merasa tertarik beli aja yah.. Atau cari info lebih lanjut

Lagu
Akhir-akhir lagi suka lagu mellow nih..
1. Icha Jikustik feat Ajeng - Jika Tak Ada Hari Esok
2. Marcell - Semua Yang Terlambat // Dee.. bisa banget mainin kata-kata..

Buat sitta, kalo siaran puterin donng.. Hehehehe...

Sekian dulu d.. Sakit kepala gw mulai kambuh lagi. See ya All!!!

5 comments:

mahli said...

semoga cepat sembuh.

RabZ said...

X3: Mo, aku emang cuma mo liat visual effectnya.. hehe..

Ayat2 Cinta: Duh,pas itu baru baca halaman2 awal. Jadi pengen baca..

dahlia said...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa MOMO...
kok gw jadi ikut sedih....huwaaaaa hiks

padahal lom baca tuh buku, abis dah gw kasih cowo gebetan gw!

eh pas dapet tuh, buku ayat ayat cinta.

tuh cowo malah kabur ama cewe laen.

huwaaaaaaa dakuh ngak trima uhuk uhuk hiks..

MOMO......critanya emang sedih yah

huwaaaaaaaa hiks

Hannie said...

gue ngliping ayat2 cinta sejak masih jadi cerber di republika.
keren banget yahhh!

MoMo said...

mahli:
thx mahli

rabz:
Bacalah.. MENGHARUKAN!!!

dahlia:
IYA DAHLIA... MENGHARUKAN!!!

hannie:
Salam kenal han.. MENGHARUKAN!!!