15.5.06

Kenapa?

Kenapa, gw harus membenci orang lain..
Sementara gw susah buat benci sama diri sendiri

Kenapa, gw harus selalu menyakiti hati orang lain
Sementara gw gak mau disakiti sedikitpun oleh yang lain..

Kenapa, gw harus didengar sama orang lain
Sementara gw gak mau mendengar keinginan orang lain

Kenapa, gw harus dimengerti..
Kalo gw gak mau mengerti..

Mungkin benar kata orang,

Gw harus beli kaca, n ngaca ke diri sendiri..

Hmm...

4 comments:

wira said...

beli kaca sam gw aja.. gw kasih murah deh.. :P ... huehe..

menarik loh bisa mendengarkan keluh kesah orang. berarti orang itu percaya sama kita.. =D

MoMo said...

eh heii.. ntar yah.. kalo gw dah punya kamar baru.. :P Beneran loh!!

quote: menarik loh bisa mendengarkan keluh kesah orang. berarti orang itu percaya sama kita.. =D

setuju..

RabZ said...

maaf, mo saran.. apakah tidak lebih baik beli cermin saja ya dibandingkan kaca? hehe

dahlia said...

hehehehehe emang ada apa dengan MOMO ?