22.5.06

Generasi Muda vs. Tua

Kejadian ini terjadi ketika pertemuan keluarga malam minggu kemaren.. Kali ini acaranya membahas kawinan sepupu gw tahun depan..

Generasi Muda:
Generasi ini terdiri dari mempelai dan dukungan sepupu-sepupunya, termasuk gw.
Generasi ini mendukung konsep impian resepsi si mempelai:


  • Gak ada acara adat.. yang panjangnya Masya Allah.. (siraman, blah blah blah...)
  • Museum Arsip Nasional semi terbuka (pake tenda)
  • Malam hari
  • Pakaiannya jawa modern
  • Ada panggung kecil untuk pelaminan
  • Sisanya standar lah...

Generasi Tua:
Diwakili oleh Tante gw dan didukung oleh semua sodara-sodaranya..
Hanya dengan mengucap kalimat...

"Selama kamu gak pake duit kamu sendiri, dan selama kamu masih pengen restu dari Ibu. Back to basic!!"

Generasi muda mingkem...

Hahaha...

Intinya adalah, kalo lo pengen menikah dengan resepsi impian lo... Pakailah duit sendiri. Dan jangan harap untuk bisa jadi resepsi utama. Gw jadi mikir, nanti kalo gw nikah mungkin akan ada resepsi kedua atau ketiga, hanya buat sahabat-sahabat gw n istri gw. Itu juga kalo gw punya uang cukup...

Tapi masalahnya, calonnya aja belon ada.. heheheh :P

Mimpi
Tadi malem mimpi yang sangaaaat indah. Gw dah sidang KP. Waahh plongnya gw. Seandainya itu bukan khayalan... Huhuhu ><

"Yeah"
Akhir-akhir gw sering YM dengan sahabat dan teman-teman gw. Ada satu kata yang gw kurang suka. Ya itu. Kata di atas itu. Hehehehe sorry sensitip... ^^ Abis kayaknya berkesan merendahkan gitu.. Gw lebih suka, pake kata "yah" atau "yup".. Yahhh hanya pendapat saya saja...

7 comments:

indigo wine said...

Yeah... hmm, aga nyebelin kalo dibarengin dengan kata 'rite' ato 'right' bukan??

=)

aduh, bimo, ntar undang2 ya kalo resepsian... =D

adhidaz said...

gw kebayang tuh ama resepsi yang di gedung arsip.. kereeennnnn X)

MoMo said...

indigo_wine:

nahh contohnya my menulis dengan kata 'yeah'... Hehehehe..

ya diundang lah my.. Ntar kan lo gw daulat untuk nyanyi.. ^^

adhidaz:

lo bayangin gedungnya apa bayangin 'kita'.. Hehehehe ;)

joolean said...

yeah.. yeah...

MoMo said...

joolean:

SEJUTA TOPAN BADAI BUAT LO!!

*angkat lemari terus dilempar ke joolean*

:p

sitta said...

gue termasuk penganut pernikahan yang simple bin mudah bin singkat aja waktunya! tapi ya itu...
resepsi itu aslinya mah buat ortu ajah....
ya.. sekalian buat announce kalo loe udah nikah bro!

so... buruaaaaaaaaaaaaann!!!

MoMo said...

sitta:

hlegg!? Buruan?? Hehehehe :P Ada juga lo yang duluan sitt!! Heuheuheuheu :P