26.5.06

Apel Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya

Apalagi kalo jatohnya banyak, loncat pager, masukkin ke kresek, kaboorr.. Hahahahah


Sori.. sori.. becanda..

Ini pemikiran gw, ketika kemaren gw dinner sama adik n sepupu gw di sebuah Mal dimana disinyalir hampir setengah lebih penduduk Bekesong ngeceng di sana.

Pas makan, di samping gw tuh ada keluarga muda dengan satu balitanya. Nahh balitanya itu kerjanya nangiiiiss mulu. Sepatu jatoh nangis, sendok jatoh nangis, nyokapnya pergi bentar nangis juga. Gw ampe kasian sama bokapnya yang coba diemin..

Gw n sodara gw membahas masalah tersebut. Dia bilang, kalo dia jadi bokapnya udah di jitak anaknya. Heheheh. Tapi gw rasa gak semua bayi kayak gitu. Keponakan gw itu kalemnya setengah idup. Jaraaang banget rewel.

Gw jadi mikir, apa kelakuan kayak gitu itu terpengaruh dari didikan ortunya? Kayak peribahasa bilang.. "Apel Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya". Tapi kalo gw liat, sepupu gw gak ngasih perlakuan khusus buat anaknya.

Hmm.. Gimana yah, supaya anak gw nanti gak rewel?? Kalem kayak bapaknya.. Ya gak, Mah... (Yang ditanya gak nyaut. Pointer "Mamah"-nya masih NULL).

Tapi beneran.. Gw pengen punya jagoan dan putri cantik yang manis..

Hehehehe

[ngayal mode off]

7 comments:

achie said...

Semoga cepat menemukan "mamah" ya,mo:)

gOdong said...

apel.. kl durian ma percaya.. g bakalan jatuh jauh'' dr pohonnya ...hehehe

wira said...

pointernya masih pass by reference sih.. :P

MoMo said...

achie:
uhuk!! uhukk!! Di baca juga yah bu?? Heheheh :P

godong:
Lebih bagus lagi kalo nangka dong.. ^^

wira:
bwahaha :)) siapa bilang?? Maunya pass by value aja d.. :P

joolean said...

lo gag boleh manggil istri atau bini dengan sebutan "mamah" mo... panggilan "mamah" cukup untuk ibu kita tercinta sajah. panggil "sayang" atau "dinda" kek gituh roger..

indigo wine said...

ye, si ijul... suka2 anaknya dong, emang gaya idup lo harus diikutin semua orang? =D

bimo, aih aih.. ^^ gue tau biar anak ndak rewel, rendem aja...

=P

MoMo said...

joolean:
thx bro. Sebenernya udah ada rencana nama panggilan buat si NULL itu koq.. :P


my:
emangnya cucian my?