30.4.06

Oleh -oleh dari Kejurnas Dansa II

adalah... cuci otak..!!

Cewek-cewek peserta kompetisinya.. emhh.. sluurpp.. aduhaii bow!!
Kalo ada FPI di sana pasti dah diacak-acak tuh acara..

Dancing bears
Painted wings
Things I almost remember,
And a song someone sings
once upon a december



Secara keseluruhan seru.. Apalagi pas liat bintang dari China yang under 21st, keren sungguh.. Dan semakin bikin gw menyadari, kayakknya gw gak mungkin kayak pedansa cowoknya yang badannya kayak uget-uget. Gila bener... mungkin dia itu dipresto dulu, jadi tulangnya dah lunak semuwah..

Someone holds me safe and warm,
horses prance through a silver storm,
Figures dancing gracefully,
across my memory,


Jadi kompetisi dansa itu hanyalah sebatas impian kesenangan. Mungkin dansa ini hanya akan digunakan untuk menghabiskan malam bersama istri tercinta.. (ngarep..)


Far away, long ago
things I yern to remember
and a song someone sings
Once upon a December


Foto akan menyusul...

4 comments:

tino said...

yaya fotonya ditunggu. terutama yg slurp-slurp itu :D

r3brina said...
This comment has been removed by the author.
MoMo said...

hehehhe... mau tau nih?? Entar yah.. lagi males nih.. ><

Eniweei r3brina salam kenalll...

dahlia said...

MOMO.....liat dong foto fotonya...
gak seru ahhh ngak pake foto