1.4.06

Kisah Kasih di Sekolah

Selamat pagiii... Pagi ini ruangan SP terasa dingin.. Entah, mungkin efek kurang tidur, secara tadi malem mengerjakan 4 aktivitas dirapel.. ^^. Mumpung semangat-nya lagi 'GRENG!!'

Eniweeiii baidewei basweii.. Kemarin ketika gw terkungkung dalam ruangan, gw ngobrol via YM sama teman SMA. Dia kuliah di ITB, jurusan Teknik Lingkungan. Sekarang dia lagi ngambil Tugas Akhir. Dan mengalirlah obrolan dengan lancar, termasuk 'ngegosip' tentang teman-teman SMA yang lain. Ada yang nilainya makin jeblok, ada yang kesangkut masalah cinta, dan ada yang mulai ngerokok (kalo ketemu gw jitak ><*)

Liat gambar disamping, jadi kangen masa-masa SMA. Bukan kangen sama semut-semut merah (minjem istilahnya Obbie Mesakh), tapi suasana kekeluargaan. Yah.. gw dan 24 teman-teman yang lain dibesarkan dalam lingkungan yang sama selama 2 tahun dengan entitas eksternal yang agak-agak tidak bersahabat :P *lirik-lirik adhita.

Kelas-nya itu bisa dibilang sangat brutal. Udah kayak rumah sendiri, dimana baju kotor dengan bebasnya ngejogrog dimana-mana, dan bau mesum menyeruak semerbak. Jadi gak heran, kalo outputnya seperti saya ini.. sedikit mesum (kata teman-teman, kalo kata saya sih itu fittnahh :P).

Menyenangkan, karena dulu kita gak perlu pusing mikirin tugas akhir. Gak perlu pusing mikirin cari kerjaan. Gak matre (kalo sekarang liat proyek berduit sedikit langsung matanya IJO).

Kenangan membuka lembaran indah yang pernah dilalui. Tapi kenangan adalah kenangan, hanya untuk dirasa.. bukan terlalu larut di dalamnya. Ayo kita majuuuu

Udah.. sekarang gw mau kerja bakti dulu di ruang SP!!

3 comments:

indigo wine said...

Aaah, bimoo... di foto itu elu kaga ada yah??? iya yak, masa2 sma itu kaco balo... =D

yenni said...

uhhuhuhuhu...jadi inget masa2 itu...:P

MoMo said...

maya:

hahaha gak ada may.. gw termasuk orang yang alim.. :P