24.4.06

Hauff:BurYam-ing In The Rain

baca dulu:
Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat..


Kamis, 20 April 2006
Hari itu gw berangkat ke kampus pagi-pagi dengan agenda mau ke Salemba1 setelah sekian lamanya kelompok SP gw gak nongol ke sana. Niatnya si datengnya siang biar kita gak terlalu sore. Jadi, biar gw punya waktu yang lebih untuk ngerjain proyek yang deadlinenya Jumat.

Tapi ternyata sama aja. Berangkatnya jam segituan juga. Yah, gw gak nyalahin kelompok gw sih (wong partisipasi gw kecil secara kuantitas hehehehe). Waktu itu kayaknya ada yang ga bisa bikin kita berangkat sebelum zuhur.

Di MTI Salemba tidak terjadi hal-hal yang menurunkan mood membangkitkan emosi. CUman gak enak aja liat Bu Emmy2 dengan tampang kesakitan gitu musti ngelayanin permintaan kita. Maap yah bu.. ^^

Pulangnya gw ngantuuukk banget. Iya lah, secara malemnya gw telat pulang n masih musti buat pertanyaan untuk wawancara di Salemba tadi. Dan tidurlah gw di angkot, dengan harapan nanti malamnya gw bisa begadang untuk ngerjain proyek.

Dan malam itu.. angkot pun berjalan membawa gw yang terkantuk-kantuk tertidur di dalamnya..

Ketika maka terbuka, MAMPUS GW!! Gw keterusan!!! Mana diluar ujan gede yang gak kira-kira. Angkot dah jalan sampe deket rumah Yenni3. Gw inget, payung gw ketinggalan waktu dansa kemaren. SH*T!!! Gw ketok angkot, bayar, n berlari-larianlah mencari tempat berteduh yang paling deket.

Duhh.. gak jadi deh gw pulang cepet.. -_-! Huhuhuhu.. Mood gw jatoh bersamaan dengan jatohnya ujan yang gak kunjung henti. Gw nelpon bokap minta jemput, ehh dia juga lagi panik karena rumah sakit4 kebanjiran. Hahahaha.. Denger kayak gitu gw langsung ketawa. Koq bisa sihh??

Ahh ya udah, gw berniat walking in the rain aja... Pengen numpahin emosi di bawah derasnya hujan. Niat gw dah 90%. Ketika kaki mau melangkah keluar, tiba-tiba.. BLITZ BLITZ!! JEGGLEER!! Gilee... ada gluduk5 gede banget.. Kilatnya juga gede!! Hehehehe gw langsung jiper.. Mundurlah gw.

Begitu gw ngeliat ke belakang.. Wahh ternyata gw berteduh di tukang Bubur Ayam. Jadilah gw buryam-ing in the rain sampe ujan reda. Nyam.. nyam.. nyam..


-------

1. Salemba itu tempat dimana klien SP gw berada
2. Dia klien gw. Orangnya super sibuk, sampe sakit kepala n meringis-ringis gitu.
3. Temen kuliah, jaraknya dari rumah tidak begitu jauh, tapi tidak begitu dekat juga.
4. Ritualnya, nungguin eyang yang lagi sakit di sana.
5. a.k.a GLEDEK a.k.a GUNTUR a.k.a PETIR a.k.a HALILINTAR

2 comments:

indigo wine said...

uuh, buryam-ing in the rain... emang enak?? enakan makan bakso kalii...

rabz said...

hmm, ngomong2 hebat juga ada tukang bubur ayam malem2.. biasanya khan tukang nasi + mie goreng.. bubur ayam bukannya biasanya pagi2 ya?