7.3.06

Web IR

Semester ini gw dan dua orang rekan gw, Tommy dan Syntia, mencoba untuk mengikuti kompetisi CLEF dengan konsentrasi di Web IR. Tadinya disuruh dijadiin Tugas Akhir, tapi karena kami semua sudah terikat dengan Proyek Mahasiswa a.k.a SP, jadilah kita membantu Ibunya. Abis kalo liat Ibunya yang manis lucu itu jadi gak tega...

Dan berangkatlah kami ke Spanyol... Ahahahaahaha.. Yang terakhir boong. Setiap kami bertiga berkumpul, kami selalu mengtakan 'Demi ke Spanyol... Demi ke Spanyol' hanya untuk melakukan pembohongan terhadap diri sendiri. Biar semangat gituu...

Dan malam ini gw asik nyobain bahasa dunia di site ini. Lucu deh.. Yang baru gw cobain adalah Bahasa Italia. Itupun sebatas kata love.

Bahasa Italia love adalah amor / amore
Bahasa Italia falling in love adalah innamoramento
Bahasa Italia I love you adalah ti amo..

Dan gw pun mencoba menterjemahkan nama gw ke huruf hierogliph mesir. Katanya sih jadi kayak gini :



Kayak ini ngambil dari huruf per huruf deh..

Dan dalam bahasa Babilonian nama gw jadi kayak gini



Kalo yang babilonian ini kayaknya ngambil dari inisial yang kita masukin.

Huahheemm.. segitu dulu deh... Udah ngantuk juga..

4 comments:

indigo wine said...

iiiih.... dapet darimana yang bahasa Mesirnya???

MoMo said...

maya: http://www.yourdictionary.com/grammars.html

dahlia said...

ngarang...ngarang....ah ngak percaya

Tommy Khoerniawan said...

Demi ke Spanyol MO, mari kita berjuang