10.3.06

Tube

Benda apa aja di sekiar kita yang dikemas dalam tube? Odol, salep, obat pembersih muka (yahh gw asumsikan itu tube), pemutih kulit, dll...

Keluarga gw dua kali mengalami kejadian penggunaan produk berbentuk tube yang tidak pada tempatnya. Bingung kan??

----
Kejadian 1

Terjadi waktu bonyok gw naik Haji. Ceritanya nyokap dan temen sekamarnya kesiangan untuk sholat subuh. Langsunglah mereka buru-buru cabut. Ketika mau lampu kamar sudah dimatikan, nyokap menyadari bahwa dia belum pake' lipgloss (bener ga tulisannya?). gaya yah nyokap gw... :P. Kembalilah ia ke kamarnya dan mencoba meraba-raba meja rias untuk menemukan lipgloss-nya dalam gelap. Dan tersentuhlah dia dengan benda berbentuk tube itu (nyokap gw pake lipgloss yg tube). Dipake'lah sama dia.

Tapi kok bibirnya panas yah???

Setelah diliat dengan seksama, ternyata itu Counterpain..

-buat pengusaha Counterpain, terima kasihlah kepada ibu saya, karena cerita ini sudah seringkali tersebar. Dan merek produk anda pun ikut terucap-

----

Kejadian 2

Terjadi tadi malam, ketika gw sedang mandi. Entah gw capek, atau pikiran gw yang lagi kemana-mana..

Gw mengambil sikat gigi di tangan kiri,
dan biore anti acne di tangan kanan.
Gw oleskan biore dlam tube itu ke sikat gigi.
Gw masukkan sikat itu ke mulut.
Gosokan pertama...

BLAH!! Gak enak rasanya.. gw lepeh dan baru sadar kalo itu biore. Emangnya gigi gw jerawatan??
----

Ya itulah.. penyalah gunaan produk dalam kemasan tube. Gw bagi cerita ini dengan harapan pembaca yang budiman (cieeehh) tidak mengalami kejadian seperti yang keluarga gw alami.

4 comments:

macchiato said...

masih mending bukan tube superglue yg keambil !

heheeeeee

espresso.over-blog.com

MoMo said...

hihihi... lumayan bisa mingkem.. :D

shiro said...

Kmu lucu bgt ya mo :)emang br ini aku ikutan baca2 blogspot. Baca ceritamu bikin suntukku
l e n y a p . . . . Thanks ye!!

MoMo said...

hii shiro... terima kasih yah.. ;) Seneng d bisa bikin suntuknya ilang..