25.3.06

Anugerah Planet Muzik

Dansa

Setujuu.. kelas dansa Jumat lalu bikin kaki gw sampe sekarang sedikit sakit kalo mo bangun dari duduk. Gimana ngga'. Dansanya brutal abis. Gw kasian sama wanita-wanitanya.. apalagi kalo gerakaannya dirapel.. Halahhh.. Partner gw sampe keleyengan.. Kasiaan

Anugerah Planet Muzik

Kemaren abis pulang dari dansa, gw menonton Anugerah (tolong yah.. bacanya langsung, jangan dipenggal :P) Planet Muzik di salah satu stesiun TV. Itu tuh acara award musik buat 3 negara (Indonesia, Malaysia, n Singapor) yang kayaknya sih berbahasa Melayu.

Gak nyangke, artis-arti Indonesie berjaye.. Dari 5 lagu favorit, 4 dari Indonesia. Apalagi yang namanye Peterpen (hehehe saking akhiran a nya diubah jadi e). Peminat-peminat di sane banyak juge.. - ini ngomong betawi apa melayu sih??-

Btw, yang jadi perhatian gw itu bahasa melayu antara Indonesia dan negara yang lain. Jadi inget beberapa bahasa Indonesia yang bikin ketawa kalo diterjemahin ke bahasa melayu Malaysia.

  1. Kamar Mandi = Bilik Merenung

  2. Tiarap = Bersetubuh dengan bumi // duhh ini gak banget si -_-!

  3. ABG = Budak-budak

  4. Kulkas = Peti sejuk

  5. Jalan2 = Pijak-pijak bumi


Ada sesuatu yang bikin gw ketawa. Di antara nominasi lagu yang ada, ada sebuah lagu melayu judulnya "Di Celah Gigi" Uhuuukk uhuuk.. Maap yah, bagi teman-teman dari Malaysia. Gw gak tau tuh kalo diartiin ke Indonesia. Tapi kalo dilihat secara tulisan, rasanyaa tidak enak sekali dijadikan lagu yah.. X) Gw ngebayangin lagunya ada orang makan daging terus nyelilit di gigi Hahahaha.. duuhh jadi ga napsu dengernya..

Itulah keragaman bahasa antar negara yang kadang jadi lucu yah. Mungkin kalo orang Malaysia denger bahasa Indonesia juga ngakak kali yah...

NB: Buat maya yang tadi kurang enak badan, semoga cepet membaik... ;)

4 comments:

rabz said...

hihihi.. iya, banyak yg aneh kalo diartikan secara lgsung ke bhs.indonesia..

Oya, ada yg bilang penyelenggaraan APM itu ancur banget ya? spt: Mikrofon copot.. bener ga sih?

indigo wine said...

huuuu... makasih ya Bimooo ^^
semoga jive minggu depan will be better... soalnya denger2 ni dance susah... cewenya kudu lincah2 dan bergenit2 gtu =D kacoo... kacoo...

syafrina-siregar said...

Ohh.....kukira nyelip di gigi itu artinya.......hihihihii...ooooppss!

MoMo said...

syafrina-siregar:

tadinya gw pengen bilang kayak gitu.. cuman... hfff tambah gag napsu d..

Btw na, novelnya dongggg :P