26.2.06

Rumah Hari Esok

Duhh.. habis nonton JFK kenapa jadi deg-degan gini euy??

Eniwei, tadi habis nengok "rumah hari esok" keluarga. Keluarga gw adalah pahlawan bagi penduduk kalimalang, bekasi, dan sekitarnya hehehe :P, yang merelakan rumahnya yang sekarang untuk dihancurkan dan dijadikan jalan layang. sigh!! Maka dibuatlah "rumah hari esok" untuk menggantikan "rumah hari ini".. hehehehe.

Mengenai "rumah hari esok" ini, orang tua gw udah wanti-wanti supaya ni rumah awet terus sampe anak cucu. Kalo bisa jangan dijual. Mungkin secara mereka udah keluar keringet acem buat bangun rumah secara pelan-pelan. Dan mengingat ade' gw adalah wanita yang kemungkinan besar akan dijemput oleh sang pangeran berkuda putihnya, maka... sayalah yang kemungkinan besar ditugasi mengurusi rumah tersebut.

Lupain dulu masalah pesen ortu, adik, dan pangerannya. Tampaknya tidak dalam waktu dekat. Yang gw pengen omongin adalah masalah kamar. Yaa setidaknya akan menjadi tempat gw menghabiskan malam dalam waktu yang lama. Yang jadi pikiran adalah apa yang akan gw taruh ruang 3m x 4m itu?? Yang jelas musti ada tempat tidur, lemari, dan meja belajar. Sisanya masih belum kepikiran. Kira-kira apa yah... Bisa bantu gw? Kalo lo jadi gw, kira-kira apa aja yang akan ada di kamar 3m x 4m lo???

10 comments:

joolean said...

buku kuliah, komik-komik, komputer dan aksesorisnya, radio + kaset-kaset lama, pisau cukur, cermin, hordeng, mungkin poster-poster playboy...

Ramot said...

mm... komputer, cermin, komik dan buku apalah itu, kipas angin (kalau ga ada ac), radio tape (bukan tape makanan, tape elektronik, tapi tape makanan boleh jg deh kalo laper), anythin' that makes you pw.
sekalian minta bangunin wc dalem kamar, sep banget pw dah tu kamar...

kalau kelebihan duit n komputernya ada dvd rom sekalian minta beliin speaker gedean dikit n terutama KULKAS kecil beserta ISInya... enak dah sekali masuk kamar ga keluar2 lagi huhuhu xD

dan jangan lupa untuk mengenyahkan bungkusan-bungkusan karton yang tidak diperlukan ke gudang, biar lega dikit.

andin said...

studio rekaman

MoMo said...

joolean:

thx.. bolehlah.. kecuali playboynya =P

ramot:

itu mah rumah mot.. hewhew.. gak sekalian garasi? =P

andin:

ahahaha.. pengennya ndin kalo udah kaya.. =P

[ M.i.s.s U.n.p.e.r.f.e.c.t ] said...

Hmm lemari pakaian,rak buku,computer,streo and T.V and poster yg gedeeeeeee bgt :p

Met kenal yah ^smile^

pomponette! said...

bikin ruang santai bim... :) ga usa pke kasur, yg penting lantainya pake karpet bulu2 trus tambahin bantal2 empukk...hhehe, tambain buku2 n kulkas.

~peweeeeee bangett >.<

indigo wine said...

fufufu... bagusnya sih meja kerja lo... trus di dindingnya bikin dekorasi gtu, Bim... dibongkar aga menjorok ke dalem jadinya bisa kaya tempat majang2 apa gtu.. foto2 di frame ato maenan2 pajangan kecil..

dan yang paling penting... lilin aroma terapi.. kapan lagi lo mem=pewe-kan diri lo selain di kamar??

jangan lupa kalender!!

~kesannyaKayaGueYangPunyaKamar..
~galakanGue...
~ckckck

rabz said...

komputer + high speed internet :P.
radio + TV.
terus tambahin tanaman, biar ada hijau2an gt.. air mancur kecil, biar ada bunyi2an air gt (spy gampang tidur).
jendela, spy ada jalan keluar alternatif, hehe.

sitta said...

poster lucu tuh.. jangan playboy tapih. malas euy...
eiya... saya mah blogwalking inih :)

MoMo said...

all:

ahh.. terima kasih buat semuanya.. Baik-baik akan saya pertimbangkan..