25.2.06

Jomblo

wuaahhhh akhirnya jadi juga ngejomblo. Pertama-tama thanks buat sahabat gw,wira, yang udah nemenin gw nonton (diprediksi 90% penontonnya adalah -JOMPAL DOYOK-jomblopalsudoyanmojok.red) + bayarin + ngongkosin pulang :P. Hidup jomblo!! (lho??) hehehehe.

Hasilnya.. puassss bener. Gak nyesel udah rela nonton ampe pulang malem segala. Ceritanya kocak, tapi sering ngejlepp.. Lupakan soal Bimo. Tentunya Bimo disini dan Bimo disana jauh beda lah yauw.. Setidaknya gw gak nge-GELE n garuk-garuk 'anu' di ruang terbuka.

Yang pengen gw omongin adalah kisah si Olip, yang bikin gw inget sama momen-momen tertentu yang pernah ada dalam kehidupan gw. Cuman gw gak obsesif kayak dia lah.

Puisi Olip yang ditujukan buat "Bidadari Pagi"-nya pernah gw alami. Waktu itu gw buat puisi buat seseorang (yang sampe sekarang belum pernah gw kasih ke orangnya).

Sunyi mengisi relung hati
Indahnya senyum bergerak
Menarik ulur rasa

Dimana kau, indah ??

Izinkan aku
Jadi nahkodamu
Hingga tua nanti

Izinkan aku
Suarakan nyanyian asa
Dengan nada yang takkan berdusta

Oh.. jangan sembunyi lagi
Orang teristimewa


Bwahahaha..... *LOL*
Tuh puisi sampe sekarang masih nempel di otak gw. Soalnya bikinnya bukan sembarang bikin.. Ada sesuatu yang khusus. yang bikin gw inget terus sama tuh puisi.

Kisah -3 tahun persiapan, 2 hari ditolak- itu juga bikin gw inget mengenai pembicaraan sahabat gw, ardhita, mengenai hal tersebut..


Kudapatkan dirimu
Dalam degup curi pandang
Dalam jantung yang berdentam

Kudapatkan dirimu
Saat lidahku kelu
Saat khayal tak menentu

Semua rasa terbungkus asa..
Yang tak tahu kapan harus terbuka
Karena ku masih inginkan indahnya


Kecuuutt cah!!kita ini kenapa sih,dhi?? :P

Akhirnya dendam Cinere (sorry lokal.. :P) terbalaskan!!!! Dan saya, tetaplah jomblo yang mencoba memperbaiki diri, menjadi seorang yang lebih baik.


YOSH!

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini tampaknya orang-orang disekitar saya menjadi lebih baik. Senang sekali menjumpai fenomena seperti. Untuk itu, kepada teman-teman seperjuangan, teman-teman yang sedang gelut dengan SPnya ayooo semangat!!! Teman-teman yang sedang down sama TA-nya ayooo kamu bisa....!!! Teman-teman yang lagi stress sama kerjaannya.. ayooo jangan dibawa beban!!! Semangat semuanya!! Jangan patah semangat yah!!!

Kalau orang-orang sebelum kita bisa melewatinya, Insya Allah kita juga bisa. Jangan lupa berdoa dan terus berusaha. Sekali lagi semangat!!! Yosh!!

6 comments:

pomponette! said...

bimooo...puisinya itu lhoo >.<

wira said...

hwahuaha.. dasar JOMBLO!! makan tuh puisi..mmm, dulu gw juga pernah buat, ga cuma satu. eh satu deh, satu buku.. =) gw juga akhirnya ga pernah kasih tu puisi2 ke orang yang tepat (orang yang sebenernya gw mau tu puisi dia baca).. =P anyway, itu cerita lalu.. dan ternyata, kita SEMUA pernah melakukan itu..hwuha, gila nih!!

klo gw inget bagian ayamnya agus, cinta itu bisa menghilangkan batas antara keberanian sama kenekatan..soale, gw pernah bawa kado ke GALA (gawenya anak lapan) yang bentuknya kotak mencurigakan. smp akhirnya diperiksa sama securities gara2 dikira bom! dan akhirnya.. kado itu gw ga kasih ke orangnya.. >.< monyooong..

btw, orang yang lo kasih puisi itu namanya indah? =P cieeeh..
quote: "Dimana kau, indah ??"

keren lho puisinya bim.. chrysta aja smp menggelepar tuh.. =P

Ramot said...

sayangnya gw bukan orang puitis kaya lu n ardhita, mo.... ajarin dunk buat puisi kaya gituh (ngikut2 agus) >_<

MoMo said...

all:

yah, puisi itu salah satu cara gw mengeluarkan emosi, ketika nyanyian Broery dan Betharia Soneta sedang tak berkenan di hati. :D

pomponette!:

kenapa emangnya chrys..??

wira:

huahahaha.. rasain lo wir, mendingan juga kasih duit... :P Eh, indahnya pake hurup i kecil pak..

ramot:

wah mot, coba aja nulis2 dulu. Gw cuman main-main dengan kata koq ;)

dahlia said...

wuahahahahaha gw cuman bilang sukur..sukur...

MoMo said...

dahlia:

ahehehehe :P maklum, namanya juga JOMBLO!! :D