12.1.06

Tararengkyu..

Hff.. meski baru ngasih pertama kali dan butuh banyak revisi, gw mau ngucapin terima kasih buat pihak-pihak yang kagak bisa disebutin di kata pengantar.


  1. Tararengkyu buat kompie gw yang meski udah ngos-ngosan masih mau diajak kerja lembur.

  2. Tararengkyu buat WMP dan PakDe Kenny Roger yang udah nemenin gw dengan senandungnya yang diulang-ulang terus1. Kalo kaset mungkin pitanya udah brekele..

  3. Tararengkyu buat pasukan logistik (risol, pisgor, bakwan, martabal, etc.) yang
    siap sedia untuk diganyang sewaktu-waktu, ketika gw sedang senang, sedih, marah, atau bahagia..

  4. Tararengkyu buat KingKong2, Narnia, dan Kejar Jakarta, yang mampu memberikan selingan berarti saat gw sedang senggang (deuu.. kapan senggangnya??)

  5. Tararengkyu atas ketidakhadiran mimpi 'ngerjain laporan' dalam tidur gw. Bisa ilfiill gw..



1. Walau kadang tergantikan oleh request Bang Toyieb atau Putri Panggung dari ade' gw.
2. Tentu tidak ngerefer ke gw loh..

3 comments:

feha said...

tengkyu buat gue gak ada yah?

pakerwe said...

makan2x :D

MoMo said...

pakerwe: Elah.. mari makan2x.. di rumah masing2. :P

feha: Ohh teman-teman udah gw masukin di laporan.. fe. Cuman satu paket. Hehehehe/