22.1.06

Jari gw sakit...

Huhuhuhu... Awalnya dari kebiasaan gw meng'kletek' (gw gak menemukan kata yang cocok) jari gw kalo pegel. Kemaren ketika gw meng'kletek' sebuah jari -jari manis tangan kiri-, terasa sedikit nyeri dan tidak berhasil menimbulkan bunyi 'kletek'. Terus gw biarin aja.. ternyata 'sedikit-nyeri'nya ga ilang-ilang. Terus gw pencet2 (bahasa alusnya pijit) biar nyerinya ilang.

Tapi pas bangun tidur, jari itu malah jadi 1/2 bengkok. Dilurusin sakit, ditekuk ke dalem juga sakit. Dan semakin lama semakin senut-senut rasanya. Dan ketahuilah.. rasa sakit pada sebuah anggota tubuh itu bikin satu bodi gw agak kacau. Badan jadi lemess. Ngetik kayak gini juga bikin jarinya 'nyenut-nyenut'. Huhuhuu..

Jadi ada pertanyaan sinting di otak : 'Kalo nikah itu, cincin kawin (seharusnya cincin nikah :P) dipasang di jari manis kanan atau kiri?' Hehehehehe.

Entar malem mau dikasih obat yang meluruskan otot yang depannya 'c' blakangnya 'n'. Hiihihih.

Setelah itu..

Sampe rumah gw langsung minta urut sama mbak gw (secara dia pernah benerin kepala gw yang gak bisa nengok). Sayangnya obat c*n itu gak ada. Nyokap gw menawarkan minyak yang katanya si ampuh mengobati sesuatu yang sakit. Namanya minyak but-but (nama yang aneh bukan?). Baunya gak enak. Terus gak panas lagi.

Malamnya gw gak bisa tidur, bingung memikirkan bagaimana gw harus memposisikan jari gw itu. Dilurusin? Atau coba ditekuk? 2-2nya sama sakitnya. Dan di saat itu, gw memikirkan, udah dipake buat apa ajaa coba jari gw yang satu itu. Biasalah, orang baru merasa ketika dia akan atau sudah kehilangan sesuatu.

Paginya gw jadi gak bisa nyelesein laporan kape (heheheh alesann), abis dipake buat ngetik susah. Dan tangan kiri gw suhunya jadi lebih hangat dibandingkan anggota badan yang lain. Sempet ngeri juga kalo sendi jari gw itu kenapa-napa. Soalnya sejujurnya itu bukan kali pertamanya gw 'kletekjari-gakbunyi-nyeri'. Tapi dasar gw, penasaran kenapa tuh jari malah nyeri kalo 'dikletekin', gw coba 'kletekin' terus, sampe kejadian terakhir itu. Hehehehe :P

Hampir putus asa.. gw mutusin buat beli c*n, mengingat panasnya dan baunya yang enak. Dan begitu gw oles, rasa sakitnya berkurang banyak. Wahh ini bukan promosi loh.. Tapi emang kayaknya tuh obat mantap dah. Sekarang jari gw udah ilang nyerinya, meski ada rasa yang aneh kalo gw tekuk.. Tapi gak papalah..

Thx buat teman-teman atas simpatinya. Semoga pengalaman gw ini bisa dijadikan pelajaran.. :)

~gwyang'kembali'gakbisatidur

4 comments:

mahil said...

now... hati-hati bim... kalo masih gak ilang2, mendingan ke dokter... hal2 kecil kyk gitu bisa bikin susah di hari depan.

mahli said...

now... hati-hati bim... kalo masih gak ilang2, mendingan ke dokter... hal2 kecil kyk gitu bisa bikin susah di hari depan.

joolean said...

mahil itu siapa yah? =))

rabz said...

hmm,depannya 'c' belakangnya 'n' ya?
combantrin bukannya obat cacingan y?
contrexin itu bila si kecil panas.
kalo conidin buat obat batuk khan? (eh, depannya 'c' atau 'k' y?)
ooh, counterpain y?.. xP