25.1.06

Hari ini hari Rabu

Gw cuman mau cerita apa yang udah terjadi seharian ini. Iseng post aja. Setelah gw shock sama sesuatu (yang lo bakal tau, kalo niat baca :P)

Pagi ini gw ke kampus, dengan bermodalkan 5.000 perak di kantong celana. Duit gw bener2 segitu doang. Bla.. bla.. bla.. akhirnya gw sampe UI dengan menyisakan 2 keping 500 di kantong. Niatnya hari itu mau nonton kapenya julian, fajran, dan ardhita. Ternyata jadwalnya yang mulanya jam 9 diubah jadi jam 14.00. Akhirnya gw nunggu sambil browsing-browsing.

Mau makan siang, gw ke atm di psiko. Sialnya atm-nya duitnya abis.. Dengan 2 keping itu jadi sedikit pusing. Tapi gw inget, punya kembalian pop-ice yang gw tinggal di abangnya. Insya Allah aman lah..

Jam 14.00. Ternyata sidangnya fajran dan ardhita itu barengan waktunya. Udah gitu fajran sama julian digabung lagi. Udah mulai lagi. Walhasil gw mutusin nonton ardhita aja. Dan huhuhu.. PA gw dan ardhita berbeda sekali.

Selesai dari sidang ardhita ternyata sidangnya fajran dan julian dah selesai. Tapi lumayan, kebagian kacang.. heheheh. Gw kembali ke lab, dan adhita - bukan ardhita - membawa kabar baik (baca di blognya aja deh.. ) :D. Alhamdulillah, Allah memberikan jalan yang terbaik. Semuanya terasa sudah diatur.

Shock

Malam tadi, gw menghabiskan Harry Potter - ambil ngantuk2 -. Sorry agak spoiler. Sebenernya gw sedikit dapet informasi dari teman-teman yang sudah membaca dan dengan sedapnya menggoda, kalo di buku ini ada lagi tokoh yang mati. Makanya penasaran. Beberapa ratus halaman lagi, gw mulai menyimpulkan kalo yang mati itu hanyalah tokoh ga penting. Ternyata gw salah.. gw shock dan langsung sms Adhita (secara dia dah baca bukunya lebih dulu dari gw).

Inalillahi dhit,(sensor)?? Ga' lucu banget.
Ahuhuhu. Koq gw jadi ikutan sedih n khawatir yah?
Aseli lah. Ni buku ga lucu d..


Gw ga nyangka nih buku bakal ngasih suatu yang jangan-jangan jadi mimpi nih malem ini. Secara gw juga mahluk berdarah kotor (campuran darah ma kolesterol hehehe).

11 comments:

Ramot said...

bimo baca jg ya akhirnya? selamat, selamat! :p
makanya beberapa penggemar berat harpot meramalkan bahwa harpot akan mati di buku yang ketujuh dengan alasan dia horcrux terakhir...

feha said...

duh mot, itu masuk spoiler gak yah?

rabz said...

hahaha..
coba kalo ikut OS-nya smster yg lalu..
di depan kelas, tanpa ba-bi-bu, dosennya ngasih tau siapa yg mati..
untung gw udah baca duluan.. :p

dahlia said...

momosay.....
salam buat elmosay dong..?@!!@#$#@
*kabuuuur*

vi3 said...

met gabung di blogfam bimo.. account sudah diaktifkan.. ditunggu perkenalannya ya.. thx!

MoMo said...

feha: tenang fe.. cuman ramalan..

rabz: jjeeh.. tapi beneran kan, tadi malem gw mimpi ngejar2 snape.. -_-!

dahlia: iya say.. hheheh :P

vi3: thx yah ..

paulin said...

hari ini kamis, dan aku ingin sampaikan salam kenal! (he3)

MoMo said...

Paulin: hari ini hari jum'at (ini apa sih?? :P) dan salam kenal dari gw, paulin X)

indigo wine said...

bimo... wakakaka.. berdarah kotor?? hiahahahaha... emang ni, kayanya kolesterol gue juga tinggi de, secara gue makan jeroan tiap dapet duit =P

~bangsaIndonesia..
~tipikal...

Mariskova said...

Mampir nih...
Trus pulang dari UI naik apa tuh? hehehe

MoMo said...

Mariskova:

Hehehe... untungnya naek kereta ga bayar (secara abodemen..) terus dari stasiun ke rumah nebeng temen n ngangkot seribu.. (paass kaan) :P