2.12.05

Pagiii....

Huahem.. nyam.. nyam.. Pagi semuanya.. Btw, baru kali ini gw dapet tempat yang nyaman di lab. Dari posisi sekarang gw bisa ngenet sambil menatapi rombongan anak-anak yang mau masuk kuliah pagi.. Engga tau nih, gw koq bisa demen banget ngeliatin orang-orang yang mulai berdatangan ke kampus bundar pada pagi hari. Kayaknya ada semangat kulah yang terpancar dari tiap-tiap orang (taelahhhh).

Sejauh-jauh tupai melompat akhirnya jatoh ke tanah juga

Dan sekuat-kuatnya kita nge-goes badan. Dan sesering apapun badan kita geal-geol sana-sini kesana-kemari buat nurutin tuntutan hidup yang dahsyat (contohnya yah kuliah ini), akhirnya ngeringkuk ke tempat tidur juga. Dua hari berselang-seling, Senin dan Rabu kepala gw berat banget.. Dan tanpa dosa hari itu gw hanya melakukan tidur-nonton-makan-tidur-nonton-makan-tidurlagi, meninggalkan 2 bidadari tekom gw, yang merana dengan tugasnya huehehehe. Emang si beberapa hari terakhir, gw kekurangan vit. T a.k.a tidur. Huhuhuhu.... sebenernya pengen mengikuti aliran Tjan-isme yang tidur jam 8. Tapi mana mungkin??? Pulang sore saja daku sulit..

Endless Love

Baru denger lagu ini lagi, ternyata enak juga yah..


My love,
There's only you in my life
The only thing that's bright


My first love,
You're every breath that I take
You're every step I make

And I
I want to share
All my love with you
No one else will do

And your eyes
Your eyes, your eyes
They tell me how much you care
Ooh yes, you will always be
My endless love

Two hearts,
Two hearts that beat as one
Our lives have just begun

Forever
I'll hold you close in my arms
I can't resist your charms

And love
Oh, love I'll be a fool For you,
I'm sure You know I don't mind
Oh, you know I don't mind

'Cause you,
You mean the world to me
Oh I know I know I've found in you
My endless love

Oooh, and love
Oh, love
I'll be that fool For you,
I'm sure
You know I don't mind
Oh you know I don't mind

And, yes
You'll be the only one
'Cause No one can deny
This love I have inside
And I'll give it all to you
My love

My love, my love
My Endless Love


Tararengkyu to delon buat referensi Kenny Roger-nya.

5 comments:

wira said...

itu lagu kan udh lama banget bim.. baru terasa sekarang yaa.. =P

MoMo said...

sial.. sial.. sial.. pak..

nggak kalee.. ;)

feha said...

ah mo, masa kalah ama mereka2 yg masih muda......kayaknya mereka semangat banget deh dgn yg namanya kuliah, gak kayak kita yg udah bangkotan ini :)

indigo wine said...

jieeeeh, bahasa Perancis begene mau comment doang :D
jadi romantis lo, Bim :P

MoMo said...

feha: iyah... jadi inget dulu pagi2 kongkow di depan sekre. Sekarang dah gak pernah


maya: ahehehehe.. j t'aime bien.. may..