23.12.05

Here I Cooomeee..

Wow.. di kampus ada juga yang namanya sauna.. LAB 1105. Gilaa.. bisa kurus kalo gw seharian ngendon di sini hehehe...

Setelah keluar dari jeratan UAS dan tugas-tugas (termasuk TOEFL Prediction yang bikin males) gw harus menghadapi satu hal yang sebenarnya selama ini gw hindari. Tak lain dan tak bukan adalah dokumentasi Kape.. Tatttaraaa...

Tapi jadi kepikiran buat sidang semester depan, nih.. Boleh ga yah??

Dokumentasi Kapeh, Abang dateeng nihh..

3 comments:

vita said...

aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgh.. you remind meee!! tidaaaaaaaaaak!! yuk yuk yuk smester depan :D :D *org males*

indigo wine said...

iya ni.. apa semester depan aja ya??
alasan yang bagus apa dong kalo dah centang di semester ini? :(

MoMo said...

yah bilang aja belum selesai...