23.11.05

Belahan Jiwa

Sedari tadi mencoba untuk menemukan bagaimana ngoprek tf di Lucene tapi hasilnya kagak ngerti apa-apa. Masih belum ngerti apakah kami bisa menuntaskan metode Royco untuk tugas pemrosesan teks.


Udah nonton di BuTet-buaranteater.red dengan harga yang sangat terjangkau (12,5 ribu perak).Film yang sangat cocok untuk ditonton, karena banyak wadon-wadon yang cukup enak buat ditonton :p. Kisahnya tentang 4 sahabat yang dimainin sama Nirina Zubir, Marcella Z, Rachel Maryam, dan Dinna Olivia, yang ternyata mencintai dan dihalimi oleh 1 orang yang sama. Dalam waktu yang bersamaan sang cowok juga memacari gadis misterius bernama Cempaka (Dian Sastro). Lucky tuh cowok baru pertama kali main dah dikelilingin 5 cewek keceh. Dan kayaknya sesuai sama apa yang pernah dibilang sutradaranya, Sekar Ayu Asmara, inti dari cerita ini ada di akhir film. Mungkin gwnya yang bego, soalnya gw ampe sekarang ga ngerti maksud filmnya apa.. Hehehe..

Yah kalo mau nonton aja.. Tidak ada adegan jorok (cth: Dian Sastro main di comberan..) koq.

No comments: