6.9.05

Sorry

Mmm... gw sadar gw mulai keterlaluan akhir-akhir ini. Jadi, buat teman-teman yang kadang gw cuekin atau gw jutekin. Pliss... terimalah permintaan maaf gw. Sorry kalo gw jadi orang yang egois.. suka masa bodoh sama sekitar. Pikiran gw lagi butek banget.

50% KP penyebabnya. Busukk dah.. capek juga lama-lama. Di kampus, gw jadi gak konsen. Dan di rumah, tiap malem gw dah pacaran sama php dan konco-konconya. Rasanya udah jengahh banget. Pengen bilang, 'php sayang, kita udahan aja yah.. Lo cari ganti yang lebih baik dari gw..'. Tapi ini baru KP, gimana nanti kalo kerja.. Seandainya omongan pak didit bener, dapet duit 1 milyar dolar. Hehehehe...

50% sisa ini semua kebutekan tumpek blek jadi satu. Butek dah pokoknya. Bener kata jeprih, idup jadi kagak teratur. Tidur cuman numpang kasur doank, dan makan jadi gak teratur (jadi lebih sering makannya ;p). Emang gw lagi aneh. Gw jadi orang yang pesimis. Dulu, ada yang sering bilang ke gw, "Mungkin nanti gw bakal jadi pesuruh doank" atau "Ntar gw kerja di tempat lo, ya Mo". Hahahaha... Ironi. Sekarang gw yang jadi sering mikir kayak gitu. Ngeliat orang jualan VCD.. "bukan ga mungkin, gw jadi tukang VCD". Ngeliat pengemis di kereta, "apa gw bakal kayak gitu?"..

Ini belum apa-apa.. kalo gw lagi nyebrang jalan.. Di benak gw, kayak ada yang ngomong... "ayo, kebut aja, nyerempet dikiiiitttt aja. Ga papa". Astaghfirullah. Gw emang orang yang gak tau rasanya bersyukur. Tapi jujur, itu yang gw rasain sekarang.
Gw jadi orang yang moody banget. Kalo mood lagi bagus, kerjaannya pengen becanda. Tapi kalo lagi jelek, bisa dikira orang sakit. Lemes mulu. Kadang gw merasa kesepian, meskipun banyak orang di sekeliling gw.

Emang parah nih, padahal baru 2 minggu masuk kuliah. Tapi gak ada smangatnya blabar blas. Pengen banget gw mengulangi masa hedon dulu. Ke Blok M, liat2 buku, makan, n berakhir dengan nonton. Tapi waktu yang ga ada..

Gw berasa tua nih, uban-uban dah muncul. Tau gak boleh begini terus. Duh, Kayaknya iman gw lagi drop banget.

Thanks buat semua yang dah mau ngerti. Yang dah mau telpon n kadang bikin gw ketawa.
Sekalilagi, buat yang udah sakit hati sama gw.. sorry yah!! :)

No comments: