1.9.05

Rekap

Senin

E-Commerce: banyak yang bilang dosennya ganteng, tapi nggak bagi gw. Cuman tampaknya dosen-nya asik juga.. berjiwa muda.

Proteks: wah, baru kali ini gw ngeliat dosen yang yah... lumayan lah.. (gw gak mau disebut suka daon tua lohh hehehehe ;p). Bisa nyegerin pikiran.

Selasa
libur

Rabu

Komas: Horrorr.. bikin gw merinding disco. Apalagi buat gw yang inglis-nya ga gape. Untung aja samping gw maya, jadi bisa ditanya-tanya. Sebenernya si, Pak Didit-nya lucu, asik. Yah ambil positifnya juga, ada kuliah sport yang mompa adrenalin gw.

TKBasdat: Ajegile... ni kuliah apa pasar? Rame banget. Mulai jam 2 siang (dimana kebanyakan gw mengalami halusinasi kasur dimana-mana) Mana 150 menit lagi.. Arghhh Gw jadi ngerasain sekarang gw agak gak comfort kalo diantara banyak orang dalam satu ruangan. Bawaannya jadi males, bete. Sebenernya topiknya asik. Tapi ya itu... gak kondusif banget suasananya..


Kamis


E-Commerce: Kali ini yang ngajar Tuan Yang Namanya Tak Boleh Disebut. Udah telat 1/2 jam, masuk pula. Padahal gw dah mesen mi goreng di kantin.. hehehehe.. Udah gitu molor lagi ampe jam 9 seperempat. Intinya sih.. dia gak banyak berubah seperti kuliah sebelumnya. Langsung aja di lanjutin sama SPK

SPK: Tumben ni dosen masuk.. hihihi.. dosa kali gw kebanyakan ngomongin orang hari ini.. Astaghfirullah.. Ruangan kecil, peserta banyak. Gak konsen.

Jumat libur.. jadi ini yang kuliah yang dah gw ikutin. Sisanya yang belum adalah tekom dan seminar.. Fuihhhh..

O iya, akhirnya gw dah jadi member planetcsui02. Sekarang dah bisa liat dari sana..

Semoga hidup kita berjalan baik ke depan..

No comments: