30.9.05

Dita

Gw mau cerita tentang sahabat deket gw pas SMA. Namanya Anindya Diwasasri. Ga tau kenapa, gara-gara omongan seseorang... bikin gw musti ngejelasin tentang dia.

Kenal pertama kali waktu kita masih SMP kelas 1. Gw sama dia bareng ikutan ekskul paskib. Karena personilnya banyak, yah gw cuman "kenal-kenal kuku".. seperti "suam-suam kuku".. cuman kenal muka. Tapi gak bertahan lama, gw keluar dari ekskul itu, terus.. gw ama dia berinteraksi lagi pas kelas 3 SMP, itupun pas bikin acara perpisahan..

SMA kitapun satu sekolah.. tadinya gw 1-C dan dia 1-A, karena cuman tau muka doang, yah gw ga begitu peduli... Akhirnya kita berdua sama-sama digelandang ke kelas axel. Yah dari situ lah gw kenal sama cewek ini.. Apalagi duduknya itu kagak jauh dari tempat gw duduk. Malangnya lagi, setiap bikin kelompok, ketemunya ga pernah jauh dari dia. Akhirnya gara-gara kelompok itu kita pernah bikin geng, di SMA. Duhh.. remaja sekali..

Menurut gw, dia orangnya asyik... Lucu, heboh... Sering bantuin buat bikin acara kelas. Rumahnya gak jauh dari rumah gw, jadi cukup gampang buat "disambangi" (duuhh bahasanya..). Kalo ngobrol di telepon kadang juga suka lama.. Pokoknya temen baik deh..

Dan inilah yang paling penting. She's not single. Hehehehe, dia udah punya pacar. Sahabat gw sendiri di SMA. Namanya Dika. Lagipula, waktu itu sebenernya gw gak cuman temenan baik sama dia.. tapi juga sama beberapa peyempuan lainnya hehehehe...

Waktu itu dia kebetulan satu kantor sama dua orang anak ilkom yang lagi kape. Begitu tau dia satu kantor sama anak ilkom, hebohnya mintaa ampuun... Gw juga heran, padahal dia itu lagi YM-an, lha koq hebohnya kerasa benerr.. Sialnya, salah satu dari anak ilkom itu sekarang ngatain gw sama dia... Sampe ada yang nganggep nyata. Padahal enggak.. Kan bisa menjatuhkan pasaran gw heheheheh :p

Ini sih yang musti gw lurusin.. Gw masih single koq dan yang gw incer bukan dia, apalagi cewek orang... Takut kuwalat sayah....

No comments: