20.9.05

Bila Engkau

Kemaren gw dapet cd (bajakan) dari ade' gw. Kayaknya dia lagi sakit, abis yang biasanya pelit jadi bae' hehehehehe.. Di salah satu lagunya ada lagu lama yang suaranya mendem. Tapi gw suka lagu itu, kayaknya cuman dimainin pake gitar akustik. Liriknya juga sederhana.. kayak gini liriknya..

Saat indah dalam hidupku
Saat aku bertemu denganmu..
Kau anugrah yang tercipta
Begitu nyata..

Kau tercantik, dalam hidupku
Walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin kau disampingku
Selamanya...

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan.. setia kepadamu
Karena dirimu yang selama ini
Kucari...

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan. . slalu jujur untukmu
Karena dirimu yang selama ini
Di hati..

Kata cinta yang kumiliki
Ingin memberi semua yang terbaik..
Berharap ku tak berlebih
Dihatimu...

Hey.. Rainmaker, ini buat lo deh... =)

No comments: