26.8.05

Uhukk...

Tuh judulnya aja gak jelas.. maka para pembaca, bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada di sini....
Kalo lagi sibuk lebih baik lakukanlah hal-hal yang bermanfaat, tapi kalo nggak, yah.. lakukanlah hal yang bermanfaat juga hahaha..

Tadinya gw berencana ngasih laporan pandangan mata tentang festival kalimalang waktu 17-an. Tapi berhubung 17-an gw malah ke depok dan pulang dengan perut yang melilit, gak jadi deh. Lu tau iklan Kiranti?? Nnagghh kalo ada cowok yang ngerasain datang bulan, itu gw.

Gw lagi nungguin donlotan orang nih.. *yang sms dengan gaya penting, gw pikir ga bisa isi IRS dia :p*.. 2 x 40Mega bow.. kalo gagal pedih juga.. Ma'lum gw terlalu lugu (atau bego mungkin) dalam urusan donlot-mendonlot..

Tadi abis latian di balai sidang buat wisudaan. Iya, gw ngisi nyanyi buat wisuda sama mitha, tina, mimi, rozzi, n moja. Yang lucu tuh si vitood (nyang ngurusin kita berenam) nyariin gw kemana-mana sementara gw yang (kali ini gw akuin) badannya bersaing sama Gusur ini ada di depannya hihihi..

Oh kape?? Duhh gw lagi pusing.. implementasi udah kayak orang gila.. Mau muntah.. Baru satu page jadi.. ehh diliat-liat terus.. Refresh-refresh browser terus.. Senyam-senyum sendiri.. bangga banget bisa bikin page atu doank.. Kayak fungsi login-logout. Baru bisa itu doank udah coba login-logout puluhan kali. Sementara dibelakangnya puluhan tugas masih ngantri.. Belon lagi supervisor yang udah minta perubahan.. argghh.. Intinya gw agak-agak eneg..

Apa lagi-apa lagi..
Hehehehe, cinta??
Gak ngerti, bingung, gak mau mikirin dulu, bikin yang terbaik aja buat semua orang.. Karena cinta dipersembahkan buat semuanya. Termasuk buat anda..

Laporan pandangan mata: Sate en en (maksud gw sate dan 'en') dateng. Curiga mau isi irs tuh.. Depan ada Jan Peter (tanpa embel-embel Zoon Coon) dan Eko (yang ini mengingatkan gw pada php-siyal!).

Hari dah gelap.. n argghh gw ga nonton Chun-Yang.. Ohh chun-yang, maafkan abang.. (yang ini dah gak jelas banget)

Dah ah, sekian dulu.. dari saya. Tidak ada kesimpulan apalagi hikmah yang dapat diambil =P

No comments: