6.8.05

hmm... waktu gw nulis ini, hari udah jam 01.05 beberapa jam menjelang hari H. Hari H? Yap jalan-jalan angkatan 2002. Ternyata e ternyata menyatukan jadwal 100 orangan sungguh susye.. Yang paling sebal adalah kalau pertama kita konfirm udah "jadi" dan kemudian secara sekonyong-konyong (sekonyong mm.. gw suka ungkapan ini) dia bilang gak jadi.. itu pun taunya karena kita tanyain lagi. Lah... untung gw nya rajin.. kalo nggak.. yah gw ga tau dia ikut apa ndak.. Capek aku.. Tapi gak papa, at least gw dah buat yang terbaik untuk acara ini.

Sebenernya bukan karena ini gw masih terjaga (aciehh ciehh), walaupun beberapa saat tadi ada SMS masuk, bilang ga bisa ikut.. Gile jam 1 ndro.. Pake' ngira gw marah lagi.. hehehehe Nggak atuh non.. Aa' mah nteu marah euy... Cuman pikasebeleun.. (tulilulilulit!! dengan backsound gamelan sunda di rumah makan).

Ari ini pan, ada pengumuman SPMB. Pas mau liat, capeknyaaa.. Dari jam 6, sampe jam 00.30 (dengan diselingi makan, solat, The Apprentice2, dan Desperate Housewives) baru bisa. Dan apa yang terjadi pada nasib adikku yang tercinta itu? Yah.. dia gagal masuk universitas negeri. Sampe sekarang semua orang rumah belon tau. Mereka terlalu sibuk berurusan sama iler dan mimpi mereka masing-masing. Udah, kalo ada laki2 mapan, bertanggung jawab, setia, dan beriman kepada Allah SWT, boleh loh.. kalo mau lamar adik saya.. Asal kasih proposal n jelasin kontrapetasi terhadap langkahannya bagaimana.. hehehehe =P

Ga tau gimana perasaan gw.. (eh sorry de' jadi ngomongin kamu), yang jelas ada rasa kecewa.. kenapa dia gak masuk UI. Kalo masuk UI, seenggaknya gw gak perlu menjelaskan Hantu Merah.. biar dia disuruh ngejogrog aja semaleman di sono. Abis... tiap ngobrol sama dia yang ditanya, "Hantu baju merah apa kabar??". Dikira kite temennya apa?? Dasar maniak suzanna!!!

Tapi seneng juga, soalnya kalo dia masuk ke pilihan kedua (yakni Undip), dia bakal pindah jauh.. dan gw bakal ngerasa kesepian. Walaupun sampe saat ini kami sering sekali berantem, tapi tetep aja.. namanya cuman 2 saudara.. dengan selisih umur yang kecil.. Wah, gak ada dia, bisa langsung cari istri.. hehehehe =p

Oahem.. udah ngantug nih.. Miss bantal n Mr Guling udah menanti (eh, jadi inget acara yang ada miss bantalnya)...

Have a nice... dream..
zZZzzzZzzZZzZZZzZzz

No comments: